Keputusan Terakhir


tidak ada seorang pun yang bisa berbohong dengan dirinya sendiri termasuk aku

berkali-kali aku membohongi diriku sendiri danmalah penderitaan yang aku dapat

aku tidak tau sudah berapa banyak air mata yang jatuh saat aku memanipulasi perasaanku sendiri

dan aku tidak mau mengulangi hal yang sama

lelah rasanya jika seperti itu terus dan akupun tidak bisa berkembang dan memajukan hidupku

mungkin ini salah satu takdir yang Tuhan tunjuk untukku

suatu hari aku akan tau mengapa aku memilih jalur ini

ini bukan paksaan tapi memang berasal dari hatiku

hatiku yang berbicara dan memilih

karena aku harus jujur dengan diriku sendiri agar aku bisa temukan kebahagiaanku

biarlah orang berbicara hal lain dan buruk tentang ini

apapun yang mereka bilang itu tidak akan mengubah apapun sebab aku akan tetap mengikuti suara hatiku

ini hidupku bukan hidup orang lain

dan aku pun telah siap dengan segala risiko yang akan terjadi di esok hari

dan apabila suatu hari semuanya telah berakhir, aku siap untuk melepaskannya menjadi cerita

cerita indah di hidupku kelak dan tidak akan kutukarkan dengan apapun

 

 

 

Leave a Reply

