Tempatku Berserah


hanya kepadaMu ku berserah diri

menyerahkan semua yang aku punya saat ini

Kaulah alasanku tuk terus bertahan dan melanjutkan sisa hidupku

aku tidak punya alasan lain untuk terus hidup meski sebenarnya tidak tau mau kemana aku berjalan esok hari

Tuhan beri aku kekuatan dan kesabaran meski aku disakiti

aku tau itu semua demi kebaikanku

tanpa itu aku tidak akan berarti apa- apa

aku tak peduli mau seribu cacian datang ke hidupku

karena aku tau itu hanya sesaat dan aku harus berdiri diatas cacian itu sendiri

Tuhan beri aku sedikit tanda jika memang aku tidak kuat menjalani beban ini

aku tidak mau terlarut di dalam kehampaan

bagaimanapun aku harus berani menentukan sesuatu

karena tanpa itu aku akan kebingungan dan tersesat

Tuhan, Engkaulah panutanku dan pelitaku atas semua yang ingin kulakukan

dan jika semua itu harus terhenti, aku ikhlaskan itu pergi

aku percaya rencanaMu lebih indah untuk hidupku dibanding rencanaku yang kabur

walaupun aku tidak kuat jika dimarahi terus tanpa alasan yang jelas, aku berusaha mengerti meski aku tidak tau bagian mana yang harus kumengerti

dan kupegang terus janjiMu bahwa semuanya akan berakhir dengan indah dan semua akan tepat pada waktunya

jangan biarkan aku ketakutan dan terlindas dengan hartaku Tuhan sebab Engkau yang berhak atas hidupku

tenangkan badai yang ada di hatiku Tuhan agar aku bisa memikirkan sesuatu dengan jernih tanpa penyesalan di kemudian hari

serta ajari aku tuk mengerti suatu kondisi yang membuatku terbanting ke bawah agar aku tau bagaimana caranya untuk berdiri lagi

Leave a Reply

