Bukan Penyihir


andai kamu tau keadaan yang kemarin itu benar-benar menjatuhkan posisiku

perasaan yang tak menentu membuatku malas bergerak

tadinya kupikir keadaanku akan membaik, tapi ternyata tidak

semangatku pun hilang dan aku tidak tau apa yang harus kulakukan agar aku sembuh

aku ingin bisa menghibur waktu itu, tapi ternyata aku tidak bisa apa-apa

keadaanmu itulah yang mungkin mempengaruhi keadaanku saat ini

keadaanmu yang sedang tidak baik membuatku berpikir keras bagaimana agar kamu bisa seperti dulu

namun aku juga tidak bisa bergerak di tempatku

karena aku juga mengalami hal yang sama

ketegaran kemarin terasa hanya isapan jempol belaka

aku harap semuanya akan baik-baik saja dan aku pun bisa menjalani hariku dengan baik juga

aku berdoa agar semuanya akan menjadi baik saja

karena seburuk apapun keadaan yang dialami, masih ada cara untuk keluar dari situasi itu

selama mau bergerak, masih ada kesempatan serta pengharapan untuk melihat indahnya pelangi

jika kamu bisa mempengaruhi perasaanku menjadi buruk, aku harap aku bisa menjadikannya cantik hari ini

meski keadaanku sedang kurang baik, aku akan berusaha tetap tersenyum di depan matamu

karena aku juga bisa mengubah perasaanmu lebih baik jika kamu bisa juga lakukan itu padaku

kamu bisa, mengapa aku tidak bisa????

namun semuanya kembali lagi kepadamu, bagaimana kamu menetralisir perkataanku

dan apabila aku gagal, biar Tuhan yang menuntunmu kembali menuju kebahagiaanmu

sebab aku sadar, aku hanya manusia biasa, bukan penyihir yang ada di dongeng

dan satu hal yang harus kamu ingat, kamu bungkam, aku juga bisa lebih bungkam dari apa yang kamu lakukan padaku

lebih baik mengganggu diri sendiri dari pada mengganggu orang lain

Leave a Reply

