Jujur yang Merusak


Tuhan kalau boleh jujur, aku sudah tidak tahan dengan keadaan ini

aku benar-benar terjepit dan bingung

aku tidak kuat lagi menghadapi kenyataan ini

bolehkah dalam sekali ini saja aku menyerah, Tuhan?

aku menyerah dan aku pasrah

beri aku kekuatan Tuhan karena walaupun aku menyerah, aku tau aku harus melanjutkan hari-hariku disini

aku harus mempejuangkan hal lain agar semuanya tertuntaskan

tapi keadaan ini membuatku berhenti bergerak karena aku terjatuh di tempat yang salah

andai aku tau akan seperti ini mungkin aku akan berpikir dua kali saat mengambil keputusan

aku tidak bisa kembali ke masa lalu lagi

mengulang itu lagi dan mengubahnya menjadi lebih baik

dan baru kali ini aku terpojokkan oleh sesuatu yang aku sendiri tidak tau harus bagaimana

di dalam hidupku ini aku selalu ingin jujur dan terbuka

namun kejujuran itu justru merusak semuanya

tidak pernah terbesit di benakku untuk melukai siapapun dan aku pun tidak mau melukai diriku sendiri

karena rasanya itu lebih sakit dan pasti sulit untuk keluar dari sana

Tuhan, aku benar-benar kehabisan akal untuk keluar dari situasi ini

pikiranku juga buntu dan tertekan dengan perasaan bodoh

aku hanya mau jujur, apa itu salah Tuhan?

mungkin memang aku yang salah dan kadang aku harus bisa memutarbalikkan kondisi

biarlah kasihMu dan peneranganMu yang memberi jalan

karena aku tau, masih banyak hal yang harus aku lakukan selain hal ini

beri aku kesabaran dan kekuatan Tuhan karena aku mau kuat dan tegar

menyembunyikan semuanya agar hanya aku dan Kau yang tau perasaanku yang sebenarnya

 

 

Leave a Reply

