CintaMu yang Mengajariku


aku masih ingin menapak di sini

meski tidak sekuat besi aku tetap ingin disini

bagi orang yang membutuhkan api untuk lilin mereka

biarlah sinarMu yang menjadi dasar kebaghagiaan

menjadi petunjuk dan tanda dari suatu pertanyaan

tanpaMu mungkin hidupku tidak akan berarti

dan kasihMu telah menyentuh hatiku untuk berubah menjadi yang lebih baik

aku percaya akan kebaikanMu dan Kau tau yang terbaik melebihi aku sendiri

karena Engkau telah menciptakanku dan membentukku sebelum aku terlahir ke dunia

Kau menjadikanku hidup dan penerang dunia bagi orang yang mengalami kebutaan

dan dari semua yang telah terjadi, Kau mengajariku untuk selalu menerima diriku apa adanya

mencintai diriku bagaikan emas dan permata hati

segala kekurangan dan sakit yang aku derita biarlah menjadi pondasi kuatku

sebab aku tau dengan siapa aku bisa berdiri tegar dan kuat

saat terjatuh nanti biarlah aku belajar untuk merangkak lagi

memulainya dari bawah sampai semuanya menjadi indah

cintaMu pula yang mengajariku caranya mengasihi orang lain, sekalipun aku tidak mengenali orang itu

mengajariku caranya membalas kebencian dengan kasih

Kau juga yang memberiku kekuatan dan semangat tuk terus berjalan meski sudah jatuh berulang kali

biarlah beban ini yang menamparku serta membantingku sebab hanya dengan itu aku bisa menghargai hidupku yang singkat ini

mendampingiku, menghibur duka ku yang amat terdalam

dan membalutnya serta menggantinya dengan yang baru

lewat itulah aku dapat memaknai artinya bersyukur serta menikmati hidup meski banyak derita dan air mata

setetes air mata yang jatuh akan Engkau tampung bersama duka yang lain serta menumbuhkan seberkas pengharapan

aku percaya hanya di dalamMu ada pengharapan dan kesembuhan

sebab Kau tau segala pergumulanku dan apa yang sedang terjadi denganku

Leave a Reply

