Pelangi di Hatiku


Tuhan, aku tau rasa luka itu pedih rasanya

tapi sebenarnya apapun yang sedang terjadi di hidupku ini, harus aku nikmati

karena inilah hidupku

aku masih mau melanjutkan hidupku meski aku harus tersakiti berulang kali

mungkin ini cara yang baik untuk membentuk hati yang keras seperti karang

Tuhan hanya kepadaMu aku berani mencurahkan semua isi hatiku

disaat tidak ada orang yang mengerti perasaanku, aku tau Tuhan Engkau tau segala yang kurasakan

aku tidak mau sedih dan mengharapkan cinta duniawi

biarlah sakit hati ini yang menjadi tumpuanku untuk berdiri serta melangkah

jangan biarkan aku tergantung oleh rasa ini terus-menerus

jadikanlah ini pembelajaran bagiku dan juga masa depanku

aku percaya di dalamMu pasti ada pengharapan dan cara untuk menghibur diri

aku harus cari cara untuk menghibur diriku sendiri

bantu aku ,melupakan semua kejadian itu Tuhan karena aku tidak mau terlarut dalam kesedihan semu

biarlah semuanya pergi tinggal kenangan..

mungkin itu yang terbaik bagiku dan bagi semuanya

aku percaya suatu hari akan ada orang yang bisa membalut luka hati ini

entah sampai kapan, tapi aku tau Tuhan aku tidak akan sendirian menjalani pergumulan ini

izinkanlah cintaMu yang mengisi kekosongan hatiku ini Tuhan

aku tidak sanggup jika harus menampung ini sendirian

aku tidak sanggup berdiri dan melawannya seorang diri

bagaimanapun aku harus mengobati luka ini hingga menjadi pelangi di hatiku

dan kutau itu kudapatkan dariMu

pelangi di hatiku….

Leave a Reply

