Entah Kapan


aku tidak tau sampai kapan aku akan bertahan di dunia ini

apakah masih ada 5 menit di sisa hidupku ini?

apakah masih ada waktu bagiku untuk membawa kedamaian bagi orang lain?

sepenting itukah hidupku baginya?

Tuhan, banyak hal yang tidak bisa kubagikan kepada orang lain

kadang, sesuatu yang ada di tubuhku ini membuatku kehilangan semangat

aku takut saat bangun di pagi hari

aku takut melihat matahari dan kalau aku tidak bisa melihat matahari lagi, akankah ada orang yang mencariku?

walaupun demikian, aku masih ingin bersinar di malam hari

terus bersinar sampai sinar itu mati dengan sendirinya

jangan biarkan keadaanku menutup semua yang bisa kulakukan

aku masih ingin menikmati sisa waktuku

biarlah aku berjalan bersama kasihMu

kegelapan yang kualami saat ini, hanyalah sementara dan entah kapan semuanya akan berubah

segelap apapun hidupku ini kutau di dalamMu masih ada pengharapan yang menjadi sinar untuk terus berusaha

apapbila memang harus diakhiri, biarlah itu yang terjadi

aku lahir atas kuasaMu, aku hidup juga karena kuasaMu yang luar biasa

dan suatu saat nanti akupun akan kembali kepadaMu, entah kapan itu pasti akan terjadi

 

 

 

Leave a Reply

