Selalu Ada


ada apa denganku Tuhan?

mengapa tiba-tiba perasaaku seperti ini?

Tuhan, aku tidak mau terlarut pada hal yang tidak bisa kupandang dari jarak dekat

mungkin dia bukan orang yang baik untukku

dan bukan juga orang yang bisa memberiku semangat untuk terus hidup

tapi mengapa hari ini terasa berbeda

aku sedih setiap kali melihat ia datang

apakah ini yang namanya sakit hati?

biarlah aku tidak tau apa-apa soal ini

biar aku pendam terus perasaanku karena tidak ada gunanya juga dia tau

biarlah itu menjadi langkah awal bagiku untuk mencari kebahagiaanku sendiri

mungkin inilah pertanda bahwa aku masih ada waktu untuk mencari kebahagiaanku

dan aku memang tidak butuh dia lagi

tanpa dia pun aku masih bisa melanjutkan hidupku

aku percaya luka ini bisa sembuh dan akan ada yang bisa membalutnya

siapapun dia aku tetap percaya bahwa hanya Kau yang mengenal pribadiku dan juga hatiku

Tuhan aku takut dengan situasi ini

sangat takut

aku harus bagaimana Tuhan??

tapi aku tidak mau mati karena ketakutanku

sebab ku tau Engkau selalu ada untuk menghiburku

tidak pernah meninggalkanku sendirian meski aku sangat jauh dariMu

aku tidak mau jauh dari hatiMu karena hatiMu yang menenangkanku

Leave a Reply

