Pertanyaan


Tuhan, jika dia bukanlah orang yang bisa kugapai sampai kapanpun, izinkan aku melupakan semua yang telah terjadi

melupakan dari awal sampai akhir karena aku tidak akan bisa mengingatnya jika pada akhirnya aku harus melepaskannya

Tuhan, ajari, bimbing aku untuk melewati semua ini

jujur, aku pun tak sanggup menjalaninya sendirian

aku terlalu lemah dan takut tuk terus berjalan tanpa lampu

rasanya, lampuku semakin hari semakin redup

apakah aku bisa melupakan atau lebih tepatnya kehilangan memori tentang itu?

andai aku bisa memilih, aku juga tidak mau itu terjadi di hidupku

tapi aku juga tidak bisa lari lagi karena aku pun terjebak di tempat yang sama

Tuhan, tunjukkan jalanMu agar aku tidak mengingat kesedihan itu

jika aku tau sakit hati, aku memilih tidak mengenalnya sama sekali

tapi sayangnya aku tidak kenal apa itu sakit hati

Tuhan, bolehkah aku bertanya satu hal?

mengapa luka hati itu lebih lama pulih dibanding sakit yang ada ditubuh?

harus berapa kali tersakiti untuk menemukan cinta sejati?

entahlah, itu tidak akan terjawab sampai diakhir perjalanan hidupku

Leave a Reply

