Kepergian Cinta


dicintai oleh seseorang adalah impian seluruh wanita di seluruh dunia

tapi aku tau cinta itu bisa menjadi sebuah permainan dalam kata

Tuhan, mungkin itu bukan cinta untukku lagi

cinta semu yang hanya bertahan beberapa hari

aku tidak mau sedih karena hal konyol ini

mungkin  ini yang terbaik untuk aku dan tentunya untuk masa depannya

biarlah aku kehilangan  1 cinta dalam hidupku, yang terpenting adalah kebahagiaan orang disekitarku

karena hanya itu yang aku miliki, sesuatu yang bisa aku bagikan ke orang lain

apapun yang terjadi dalam hidup aku, aku harus ikhlas menerimanya

tidak ada gunanya aku menyesali yang sudah ada dalam hidupku

biarlah cinta pergi menjauh dari aku

karena aku masih punya cintaMu yang tidak pernah habis dan meninggalkanku

dan aku belajar, bahwa tidak semuanya bisa aku miliki

 

Leave a Reply

