Mungkin Benar


dilupakan?

atau aku yang tidak peduli lagi?

kalau memang aku dibutuhkan, pasti aku akan dicari

nyatanya aku tidak dicari dan aku sudah tau itu

aku tidak pernah bisa menjadi prioritas utama karena aku bukan siapa-siapa

janji tinggallah janji yang menjadi kenangan

aku tidak mau mengharapkan yang sangat jauh

mungkin memang benar aku tidak dibutuhkan lagi di hidupnya

dan biarkan ia menentukan hidupnya sendiri

itu bukan urusanku

tugasku mungkin telah berakhir dan aku tidak akan mendapatkannya lagi

aku sadar dan aku tau, ini semua terjadi demi masa depannya dan yang pasti ini sudah jalan yang ditentukan oleh Tuhan

aku tidak perlu bersedih atau menyesal karena sampai kapanpun aku tidak akan bisa kembali ke masa itu lagi

memang sedih rasanya saat orang yang dinantikan ternyata tidak membutuhkan kita lagi

mungkin ini adalah pilihan terbaik

lebih baik kehilangan sahabat dari pada harus menghancurkan masa depannya

tapi aku akan tetap memegang janji itu sampai diakhir nanti

karena hanya itu yang tersisa

aku ikhlas kehilangan semuanya dan tidak bisa kumiliki lagi

karena aku percaya semua yang aku rasakan sekarang hanyalah sementara

biarlah kedekatan itu hilang dan memudar

aku terlihat hilang tapi aku akan datang saat dia mencariku

jika tidak, ya sudah, mungkin sudah jalannya

Tuhan, hanya kepadaMu aku berani menangis

mengeluarkan apa yang menjadi bebanku selama ini

jujur aku tidak sanggup merasakan hal ini sendirian

hatiku tak cukup kuat menanggungnya sendiri

tapi Tuhan, aku tau semua ini harus aku jalani dan selesaikan

Tuhan aku rela kehilangan semuanya asal itu yang terbaik

aku yakin dengan kuasaMu, aku dapat melewatinya dengan hati yang terbuka

Leave a Reply

