Bersyukur


Tuhan, terima kasih untuk nafas kehidupan yang baru disetiap detiknya

terima kasih untuk cinta yang berlimpah di hidupku

terima kasih setiap hadiah yang aku dapat hari ini

aku bersyukur atas apa yang aku dapat dan aku terima kasih atas penguatan yang luar biasa

sehingga aku dapat melewatinya dengan hati yang ikhlas dan tulus

terima kasih untuk pelangi yang indah disetiap badai yang aku lalui

biarlah, rasa menyesalku lebih besar daripada rasa syukurku saat ini

Tuhan, terima kasih untuk hati yang besar dan ikhlas ini

tanpa itu aku tidak bisa berdiri setegar ini

biarlah pohonku mulai berguguran disetiap detiknya

disetiap itu pula, perbesar juga sabarku Tuhan

mungkin sehelai daun yang gugur tidak ada artinya

tapi aku tau, disetiap helai daun itu ada harapan dan cinta dari seseorang

biarlah gugur satu per satu, mungkin sudah saatnya daun itu jatuh

hati dan jiwa yang besar ini kupersembahkan untuk orang-orang yang mulai melupakanku

keikhlasan ini juga kuhadiahkan untuk mereka yang mengejar impiannya saat aku telah terbuang

terima kasih Tuhan atas cinta yang indah dari orang yang tidak bersama denganku saat ini

mungkin aku juga yang terlalu berharap, tapi aku bersyukur atas kenikmatan kasih yang sangat cantik

Tuhan, aku bersyukur karena aku masih memiliki orang-orang yang menyayangiku

hanya cinta mereka yang bisa kuharapkan

terima kasih untuk penghiburan yang indah itu, aku senang saat semuanya masih tumbuh dengan lebat

namun sekarang, semuanya telah pergi bersama angin dan tidak akan kembali

Leave a Reply

