Utusan yang Terpilih


Tuhan terima kasih untuk sahabat yang begitu dekat denganku

selalu berada di tempat yang sama, yaitu selalu berada disampingku

memberikanku harapan dan doa yang tidak pernah putus

terima kasih untuk sahabat yang selalu menghiburku saat aku seorang diri

tapi aku tau Tuhan, dia tidak selamanya mendampingiku karena aku harus berjalan di hidupku sendiri

kadang hidupku dan hidupnya bisa terbalik atau bahkan saling membalikkan kehidupan

dia telah berhasil membawaku kedalam gerbang rumahMu

membawaku kedalam kenyataan yang begitu indah

mengingatkanku mujizatMu yang selalu hadir setiap hari

dialah yang tau titik kelemahanku, siapa aku dan bagaimana aku berjalan

dia tidak pernah memaksa untuk menceritakan bebanku, tapi dia tau cara yang baik untuk menyembuhkanku

sekarang aku bisa lihat kuasaMu yang bekerja di dalamnya

dia membuatku terpesona dan teringat akan pelangi-pelangi yang lain

dari itu semua, aku tau dia telah melepaskanku dari dulu

tapi dia selalu memberikanku harapan dan doa tanpa aku harus menuangkan bebanku diatas pundaknya

dan sesungguhnya bukan dia yang harus selalu aku kejar dan aku nantikan, yang harus aku harapkan dan aku kejar adalah semua didikannya yang mengarahkanku lebih baik lagi

dengan itu, aku tidak pernah takut kehilanganya, karena kenangannya telah tercatat rapi dibukuku

dan orang itu adalah….

RICHARD MARCELLY

dia mampu dan dia luar biasa

meski jauh diluar sana, semua ajarannya selalu aku simpan di memoriku dengan baik

dengan memori itulah aku bertahan hidup dan melanjutkan yang telah ia sisakan untukku

sampai akhirnya lahirlah aku yang sekarang dan aku gunakan semua energinya untuk orang yang membutuhkan

melahirkan pengikut Kristus dan memberi pengharapan kepada orang yang kehilangan harapan

jika dia tidak ada, mungkin aku tidak akan ada dan masih seperti yang dulu

terima kasih Tuhan untuk utusan hambaMu yang luar biasa

dan kupersembahkan energi positif ini untukMu karena aku ingin lebih dekat denganMu melalui orang yang telah Kau pilih

Leave a Reply

