Menanti Dijemput


sekarang aku tidak punya apa-apa lagi

semuanya sudah pergi dan tidak akan kembali lagi

aku harus ikhlas dan rela

Tuhan, aku tau aku tidak sanggup melewati ini

imanku masih kecil untuk menghadapinya

tapi aku tau, semua ini harus aku lewati dan hadapi

aku tidak bisa lari dari kenyataan ini

kemanapun aku lari, aku pasti akan kembali pada masalah yang sedang terjadi

aku bisa menutup mata untuk tidak melihat yang terjadi di depanku, tapi aku tidak pernah bisa lari perasaan yang sedang aku alami

Tuhan, kuatkan batinku ini, aku tidak mengerti harus diapakan lagi

akupun tidak ingat sudah berapa kali disakiti dan dicobai

tapi aku mau menumbuh besarkan imanku Tuhan

karena hanya dengan itu aku bisa melepaskan semuanya

merelakan semua kejadian hari ini dan keesokan harinya

Tuhan, panjangkanlah sabarku saat semuanya telah terlepaskan

mungkin ini yang terbaik untukku

membimbingku untuk terus melihat kedepan

mengapa kita tidak boleh menoleh ke belakang?

karena itu telah berlalu dan telah menjadi masa lalu

Tuhan, aku mau sembuh, aku mau tertawa dan tersenyum

dan apabila suatu hari nanti aku lupa caranya, ingatkan aku untuk melakukannya

aku ikhlas jika ini sudah jalannya

karena jujur, aku tidak bisa apa-apa lagi

dan aku tidak bisa memperbaikinya meski aku juga tidak tau apa-apa

semua terjadi bukan karena kemauanku, tapi kemauan orang lain

aku percaya pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa

meski sekarang tidak terlihat, aku senantiasa menunggu dengan penuh harap

andai suatu saat aku kembali kepadaMu sambil tersenyum meski aku dilanda banyak kesedihan berulang kali

aku selalu menanti sampai hariku tiba untuk Kau jemput Tuhan

Leave a Reply

