Tuhan Menyanggupkanku


saat aku lemah, aku kuatkan diriku sendiri

saat aku terjatuh, aku berusaha bangun lagi

kemampuan seperti itu tidak pernah aku sangka

aku pikir aku tidak mampu, tapi ternyata Tuhan menyanggupkanku untuk terus berdiri

meskipun aku harus menampungnya sendiri, aku sanggup melepaskannya

teman sekaligus mentorku , Richard Marcelly mengajarkanku mengenai ikhlas dan berbesar hati

selalu meletakkan harapan di dalam tangan Tuhan

saat itulah aku tidak berhenti berharap akan sesuatu yang baru

Tuhan itu lebih canggih daripada teknologi yang ada sekarang

kuasaNya indah, seindah pelangi

tidak ada yang tidak bisa aku lewati selama aku masih berada di dalam naunganNya

sekalipun aku harus sedih berulang kali, setidaknya aku masih punya Tuhan yang selalu hidup di hatiku

aku sadar, segala yang terjadi sekarang ataupun nanti adalah hadiah yang indah

Dia yang menopangku, memberiku kemampuan untuk memaafkan

jika orang lain tidak bisa menjadi sumber kebahagiaan aku yakin bisa menemukannya sendiri karena aku mengenal baik diriku sendiri

aku percaya rencana Tuhan yang indah

semua yang dapat merusak akan dijauhkanNya

biarlah waktu berjalan diatas jalanNya

Dia telah merancang yang terbaik untukku, tak perlu aku ragu dan takut

saat takut melanda, aku akan berdoa dan menenangkan diri

biarlah imanku lebih besar daripada rasa takut yang berlimpah

karena itulah dasar untuk berkembang

 

Leave a Reply

