Diakhir 2013


tahun 2013 akan segera berakhir

sesuatu yang baru akan datang dalam hitungan detik

semua kisah yang terjadi di tahun 2013 harus aku kubur dan aku lupakan

terutama untuk kesedihan yang mendalam

aku tau luka itu harus dibalut secepat mungkin karena luka yang menganga hanya mengundang air mata

tapi aku tidak pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berterima kasih untuk kesempatan hidup yang masih bisa kumiliki

tahun 2013 adalah tahun yang penuh warna, penuh cerita dan penuh duka

aku mau mengobati dukaku ditahun yang akan datang

aku mau berubah menjadi lebih kuat dan tegar dari sebelumnya

membentuk diriku lebih baik lagi, menjemput masa depan yang indah

melupakan orang-orang yang semakin jauh dari hidupku

semua telah berada di ujung pemberhentian

dan aku harus memulai dengan yang baru

tahun 2013 telah kuisi dan kujalani semampuku dan kini harus aku akhiri

dan aku harus mempersiapkan kisah yang baru di tahun 2014

aku berharap tidak ada lagi mereka yang menderita karena aku

tidak ada lagi mereka yang membuatku menangis lagi

lebih baik aku kehilangan mereka semua, asal aku bisa sembuh dan melupakan semuanya

menjadikan kisah mereka sebagai pilu dan tidak akan aku buka lagi lembarannya karena semuanya telah menjadi kenangan

sebelum 2013 ditutup, izinkan aku mengucap kata maaf untuk mereka yang pernah aku lukai, aku kecewakan, dan aku buat menangis

aku tidak tau mereka siapa dan dimana karena aku yakin jumlahya lebih dari jumlah jariku sendiri

terima kasih Tuhan untuk penyertaanMu sepanjang tahun 2013

terima kasih untuk teman-teman baru di sekitarku meski pada akhirnya mereka semua pergi

aku bersyukur pernah kenal dengan mereka dan pernah menjadi bagian dari hidup mereka

siapa pun mereka dan dimanapun mereka, setidaknya doaku selalu ada untuk mereka agar semua harapan mereka bisa tercapai di tahun yang baru

Leave a Reply

