Diawal 2014


Tahun baru telah tiba

inilah saat yang tepat untuk membuat rencana baru

menulis lagi di lembar pertama

mengulang kembali kisah yang berlalu di lembaran yang baru jika memang ingin diulang

memulainya lagi dari awal dengan harapan yang baru

melupakan kisah yang telah terjadi, menjadikannya sebuah pembelajaran

aku berharap, aku bisa menyembuhkan luka-lukaku di tahun yang baru

aku berharap aku bisa bangkit dari keterpurukanku yang berkelanjutan

mengontrol kesedihan serta emosiku agar aku bisa segera sembuh

tapi aku tidak mau kehilangan orang terdekatku

meski semakin hari, dia tampak jauh dan menghilang

aku tidak tau dimana dan sedang apa dia sekarang

apakah dia masih ingat tentangku seperti aku masih membutuhkan kehadirannya saat ini

kalau dipikir-pikir lagi, semua itu sudah menjadi kenangan indah

aku ingin bisa mengulangnya lagi ditahun 2014 ini

entah bisa atau tidak

aku juga tidak ingin menangis terus menerus

aku harus melanjutkan hidupku lagi di semester yang baru

Tuhan, izinkan aku bisa menikmati kebersamaan dengannya lebih lama lagi jika dia masih bisa merasakan apa yang aku rasakan

tapi jika itu harus diakhiri, aku akan ikhlas dan merelakannya pergi

meski itu tidak mudah, tapi itu yang harus aku hadapi

setakut apapun aku melihat ke depan tidak akan merubah apapun yang akan terjadi nanti

aku hanya minta penguatan dariMu dan peringatan untuk selalu bersyukur

aku rela kehiilangan semuanya Tuhan, namun entah mengapa aku tidak rela jika dia juga menghilang

kuatkan aku Tuhan sepanjang tahun ini

aku tau rencanaMu lebih indah daripada rencanaku

Leave a Reply

