Menunggu


saat aku menarik nafas aku tau ternyata aku masih hidup

aku masih punya denyut nadi dan detak jantung yang patut aku syukuri

entah kapan semuanya akan berhenti dan tidak bergerak

akankah ada yang mengenangku??

selama aku masih bisa membuka mata, saat itulah aku lihat sesuatu yang baru

di dunia ini tidak ada yang praktis dan mudah… semuanya butuh proses dan waktu

selama perjalanan itulah aku terus belajar dan mengembangkan yang tersisa

aku tau aku belum sembuh total tapi aku selalu menunggu waktu kesembuhanku tiba

entah kapan, yang pasti aku yakin aku bisa mendapatkannya kembali

mendapatkan kembali kesembuhan dan kebahagiaan yang sempat hilang dariku

Tuhan, Kau tau tentang aku, dan Kau tau apa yang sedang aku rasakan

mungkin aku bisa menutup diri kepada jutaan orang diluar sana, tapi aku tidak pernah bisa membohongiMu

sebelum aku mengalami ini, Kau sudah tau ini akan menimpaku

aku hidup berada dalam rancanganMu

aku berdiri diatas sampan kasihMu

dan aku melayani sesamaku dengan lentera kasihMu yang tidak pernah padam

aku bersyukur atas nikmat hidup yang luar biasa

Kau menjadikanku begitu hidup dan berarti

ternyata di dalam penderitaan yang aku alami, aku masih bisa bersyukur kepadaMu

mengsyukuri atas orang-orang yang berada di sekitarku, serta mereka yang membenci kehadiranku

aku pernah bertanya, apakah benar untuk mendapat pengampunanMu, semua orang harus menderita dulu?

dan sayangnya tidak ada yang bisa menjawab pertanyaanku

Tuhan, izinkan aku melihat mereka bahagia selepas aku pergi nanti

sampaikan salam cintaku untuk mereka yang telah pergi mendahului aku

terima kasih untuk sakit yang kuderita saat ini dan terima kasih untuk penyertaanMu yang tidak pernah putus

saat hartaku habis, aku masih mempunyai kasihMu yang menjadi harta emasku

lambat laun aku mulai terpulihkan dan mulai bisa menerima kenyataan

aku mulai siap belajar untuk kehilangan sesuatu yang baru

Tuhan tau yang terbaik untukku dan aku tidak akan menyesali semua yang sudah hilang dariku

karena aku yakin Tuhan telah mempersiapkan yang baru untukku dan aku selalu menantinya

Leave a Reply

