Meski Sia-sia


Tuhan, aku telah kehabisan akal untuk menghadapi semua yang ada di depanku

walaupun aku tidak punya siapa-siapa lagi, aku tetap ingin bisa seperti dulu

aku yang kuat dan penuh semangat

aku ingin kembali seperti dulu lagi

Tuhan, beri aku kesempatan satu kali saja untuk melepaskan yang mulai terlepaskan dari tanganku

hidupku akan terus berputar dan berjalan, karena itulah aku ingin bisa melihat ke depan

mungkin aku yang harus berubah karena aku sadar, aku akan tetap menjadi diriku sendiri meski setengah dari diriku telah tiada

Tuhan, mengapa begitu sulit untuk menerima kenyataan ini?

padahal aku tau, semuanya mulai memudar setiap harinya

beri aku kekuatan Tuhan untuk terus bersinar bagi mereka yang membutuhkanku

izinkan aku menyelesaikan tugas-tugasku sebelum Kau menjemputku pulang nanti

aku tidak peduli jika memang tidak ada yang mengenangku, yang terpenting adalah kebahagiaan mereka yang mencariku

kesembuhan mereka adalah tumpuan kakiku berpijak

biar aku sembuh dan dapat tersenyum kembali

Tuhan, hanya kepadaMu tempat aku bergantung dan menyembuhkan luka-lukaku

tangisanku yang kemarin sudah cukup menunjukkan bahwa aku belum bisa menata lukaku sendiri

tapi aku jadi tau bahwa semua yang aku lakukan adalah perbuatan yang sia-sia

dan itu tidak ada artinya untuk dia

Tuhan, jika memang itu benar adanya, biarlah kesamaan itu hilang dan tidak ada lagi agar semuanya tampak jelas

dari itu semua, aku selalu siap untuk melayani mereka yang mencariku

biarlah pekerjaanku ini berdasarkan kehendakMu, bukan kehendakku dan dengan itulah aku dapat mengikhlaskan kejadian kemarin

karena sesungguhnya Engkaulah empunya Kerajaan Surga sampai selama-lamanya

Leave a Reply

