Misteri Aneh


Tuhan, aku selalu ingat apa itu bersyukur dan aku tidak pernah menyesali apapun yang terjadi saat ini..

aku jadikan itu sebagai hadiah dariMu

aku tau kalau tidak semua orang bisa mengalami hal yang sama, karena itu juga aku merasa lebih beruntung dari mereka

walaupun ada satu hal yang tidak aku mengerti dan aku terima dengan nalarku, aku ingin tetap bisa bersyukur dan mengucapkan terima kasih

kalau soal ikatan batin antara orang tua dan anak itu sudah hal yang biasa

begitu juga dengan ikatan batin antara seseorang dengan sahabat atau dengan saudaranya

itu hal yang normal dan aku yakin semua orang bisa mendapatkannya

tapi kalau dengan orang yang tidak dikenal dan tidak pernah bertemu, apakah itu wajar?

atau semuanya hanyalah kebetulan belaka?

Tuhan, jika memang semunya hanya kebetulan, bisakah itu diberhentikan?

aku tidak bisa seperti ini terus, merusak kehidupan orang lain

aku memang ingin melihat dia tumbuh menjadi dewasa, tapi kalau seperti ini keadaannya, jujur aku merasa ada yang aneh

awalnya kupikir ini hanya sesaat, ternyata masih saja berlanjut

andai aku punya tongkat wasiat, aku ingin bisa mengubahnya agar semua kesamaan ini berakhir

mungkin saja, selama ini ada yang merasa terganggu dengan misteri aneh ini, tapi dia tidak mau jujur, bahkan sempat menyalahkan aku

lantas aku bisa apa? itu bukan aku yang merencanakan

semuanya terjadi begitu saja dan sudah terlanjur

Tuhan, aku hanya ingin semuanya diberhentikan

jangan lagi ada kesamaan yang terjadi antara aku dan dia, aku tau dia tidak suka dengan hal ini

Tuhan, aku memang tidak mengerti rencanaMu, tetapi biarlah misteri ini tidak terulang lagi

cukup aku, dia dan Kau yang tau… karena sesungguhnya tidak ada yang abadi

Leave a Reply

