Rahasia Tuhan


berubah? apa iya aku berubah?

menjadi sinis dan tidak peduli dengannya? atau karena aku sudah berkali-kali dikecewakan?

aku tidak tau dan kurasa tindakanku tidak ada yang salah.. aku hanya mengikuti jalannya waktu saat ini

aku mau kuat dan tegar, tidak ada lagi air mata karena sedih dan kecewa

air mata dan isak tangis hanya membawa penderitaan batin, lagipula itu semua tidak akan membawanya kembali

kadang kenyataan sulit diterima oleh akal sehat dan hati, tapi sampai kapanpun aku menutup mata, semuanya tidak akan berubah

karena itu jugalah aku memilih untuk bersyukur dan terus menjalaninya dengan hati yang sabar dan ikhlas

Tuhan, tidak berhentinya aku bersyukur dan memuja kebaikanMu atas diriku

Kau melatihku menjadi luar biasa, kuat dan tegar menghadapi yang ada di depanku

saat aku kesepian, aku selalu mendengarkan lagu-lagu untuk menemani hari-hariku yang kelam

Kau sentuh hatiku untuk semakin kokoh seperti batu karang

di dalamMu ada kedamaian dan ketenangan serta jawaban

pertolonganMu selalu tepat dan tidak pernah terlambat

rencanaMu yang menaungiku dan memberiku tanda suatu keajaiban

melalui suara hati, Kau berbicara kepadaku.. memberiku petunjuk langkah apa yang harus aku ambil

segala yang terjadi dalam diriku adalah yang terbaik untukku, walaupun aku belum tau maknanya, tapi aku yakin, suatu saat nanti aku bisa memahaminya

mungkin hatiku belum sempurna untuk menyelami rencanaMu, tetapi tanpa aku saadari, Kau sedang membentuk hatiku untuk terus berkembang

aku letakkan semua ketakutanku di dalam tanganMu.. kuserahkan jalan hidupku kepadaMu karena sesungguhnya Engkaulah pemegang kendali hidupku

senang atau sedih, suka atau tidak, aku tidak mau menyerah untuk terus berjalan

karena aku tau bahwa hidupku belum berakhir, hidupku akan terus berlanjut dan itu harus aku jalani

hidup itu terlalu bagus jika hanya diisi dengan kesedihan dan hanya diisi dengan impian konyol

jika dia sedang melanjutkan hidupnya, lantas akupun harus melanjutkan hidupku sendiri

jika memang akan bertemu, itu pasti ada waktunya tersendiri dan biarlah itu menjadi rahasia Tuhan

Leave a Reply

