Akan Datang


Tuhan terima kasih untuk orang yang begitu luar biasa

dia telah membawa banyak pengaruh positif kepadaku

memberiku harapan dan keyakinan bahwa kesembuhan itu akan datang kepadaku suatu hari nanti

aku selalu menunggu disini sampai waktu itu tiba dan bisa menjadi milikku

karena aku percaya kesembuhan itu dekat kepadaku

aku memang bertanya, “kapan kesembuhan itu bisa aku miliki?”

tapi aku sadar sekarang, bahwa itu adalah hadiah terindah yang akan Kau berikan kepadaku pada waktu yang telah tersediakan

aku juga ingat akan kuasaMu dan kemampuanMu yang tidak terbatas

mungkin kesembuhan itu semakin dekat kepadaku, tetapi aku tetap ingin menjalani sisa waktuku dengan baik

jika kesembuhan itu tidak pernah bisa menjadi milikku, izinkan aku menikmati alamMu lebih lama lagi

Tuhan, aku bersyukur atas kehidupan yang masih bisa kumiliki hingga saat ini

mati dan hidup akan terus menghantui orang seperti aku

karena aku berada di dalam kebimbangan kehidupan

sebimbang apapun aku, aku ingin terus bersinar seperti bintang yang selalu bersinar di malam hari

agar aku dapat mengisi kantong cintaku sampai penuh

 

Leave a Reply

