Berputar


ingatanku seperti angin tornado yang terus berputar

semua ingatan itu berputar keras di dalam kepalaku

ingatanku seakan sedang dicampur adukkan dengan masa lalu dan masa sekarang

ingatan itu bisa pergi sebentar kemudian datang lagi

aku tidak tau apakah dia juga seperti aku atau tidak, tapi terus terang, aku menderita dengan keadaan ini

kesedihan itu kembali menyelimutiku lewat tetesan air mata

tapi aku tau, kesedihan tidak ada artinya dan tidak akan membawaku kembali ke masa itu lagi

kenangan itu hanyalah setengah dari memoriku yang terus berputar dalam otakku

padahal aku berharap, ingatan itu tidak pernah datang lagi karena aku hanya ingin melihat ke depan

menatapi hari-hariku yang baru bersama dengan orang-orang yang baru juga

tidak mungkin rasanya kalau dia tau isi hatiku, memiliki perasaan yang sama denganku, itu hanyalah penghiburan untukku

aku sadar, tugasku sudah berakhir dan kini akupun harus melepaskannya

walaupun aku tidak memiliki kesempatan itu lagi dan harapanku juga semakin menipis, tapi aku tetap ingin bisa melihat dia menjadi dewasa dan menjadi orang besar

melihatnya tumbuh dewasa adalah impian terakhirku untuknya sebelum aku pergi nanti

sebelum aku pergi nanti, aku juga ingin melihatnya sukses dan menjadi orang besar, menjadi orang yang berguna bagi orang lain

tidak ada lagi yang bisa aku bagikan untuknya selain doa dan harapan

mungkin semua ini adalah jalan yang terbaik untukku dan untuknya

kehidupan yang berbeda dan tidak mungkin menjadi sama seperti orang lihat selama ini

tapi aku bersyukur dan berterima kasih, pernah menjadi orang penting dalam hidupnya

walaupun itu hanya sepelintiran hiburan, tapi aku senang bisa memiliki memori itu

Leave a Reply

