Teguran


“percuma aja lu cantik,pinter,montok TAPI CEPET MATI. Laki-laki maunya itu yang komplit ! Cantik,montok,sexy,rajin dan K U A T.”

kata-kata itu benar-benar menamparku dengan keras tentang artinya kehidupan yang tidak normal

kesehatanku memang tidak seperti orang lain pada umumnya, tapi aku tidak mau dipandang selemah itu

apa salahnya jika aku mencoba pengobatan yang tidak alami asalkan aku bisa hidup beberapa hari lagi?

aku tidak pernah ingin mati muda agar semua masalah dan bebanku berkurang

sebelum aku berpulang nanti, tentunya aku ingin menyelesaikan tugas-tugasku dengan baik

dengan sisa tenaga yang ada, aku masih ingin berjuang sampai akhir

mungkin kata-katanya kasar tapi aku tau kalau ia ingin memberiku semangat hidup yang baru

kematian….

membaca kata-kata kasar itu membuatku merasakan kalau kematian itu mulai mendekat kepadaku

aku jadi ingat ketakutanku jika penyakit itu kembali menyerangku

dan aku tidak tau kapan itu akan terjadi atau mungkin saja Tuhan ingin aku menikmati hidupku dengan damai

aku selalu berharap, agar kedamaian itu datang serta menyelimuti setiap detik yang aku lalui..

tapi aku juga tidak bisa apa-apa lagi jika memang itu yang harus aku dapatkan

satu hal yang aku percaya, Tuhan tau yang terbaik bagiku walaupun kadang itu diluar kemampuanku

tapi aku mau kuat dan tegar melewati semuanya sampai akhir

Tuhan, terima kasih untuk teguranMu hari ini

mungkin kata-kata itu sedikit menyakitiku dan menakuti-nakutiku tentang kematian

tapi aku tau Tuhan, kematianku hanya ada di dalam kuasaMu dan aku tidak tau kapan itu akan datang

cepat atau tidak, aku tidak peduli, yang terpenting adalah aku masih diberi waktu untuk terus hidup di dunia ini meski harus terbayang oleh kematian yang terasa begitu dekat

Tuhan, beri aku kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hari-hariku ini

beri aku waktu sedikit lagi untuk berjuang karena aku mau menang melawan yang di dalam diriku

Leave a Reply

