Ucapan Syukur


“Ibarat sebuah mobil, dia adalah pengendaranya dan aku adalah ban cadangan yang dia simpan di bawah atau di belakang mobilnya”

Menyedihkan memang dan itu rasanya sakit sekali

Tapi itulah kenyataan yang harus aku terima dan hadapi

Sakit hati tidak akan datang jika tidak ada cinta

Aku sudah tau kalau ini akan aku hadapi karena cinta yang ada itu hanyalah cinta semu

Tak pantas aku mempercayai dan berharap lebih dari cinta yang tidak bisa aku gapai

Walaupun aku sedih dan kecewa, aku tetap ingin mengucap syukur atas kesempatan indah ini

Kesempatan yang telah membuka mataku tentang kebenaran yang selama ini tidak tetlihat olehku

Dengan kesempatan emas ini, aku belajar untuk selalu menghargai setiap detik saat aku bersama dengan orang yang aku sayangi ataupun bersama dengan orang yang menyayangiku

Kejadian kecil ini telah mengetuk pintu hatiku agar selalu berhati-hati

Tuhan, terima kasih untuk keindahan hidup yang aku jalani

Memberikanku kesempatan untuk menemukan orang yang lebih tepat nantinya

Aku relakan hal ini menimpaku dan melukai perasaan dan pikiranku

Aku percaya rencanaMu indah, seindah kasihMu

Dengan mengikhlaskan dan memaafkan aku telah melupakan paku yang menancap di dinding hatiku

Menjadikannya cerita hidupku kelak

Terima kasih Tuhan untuk selalu menujukkan kebenaran dan kenyataan meski itu bukan keinginanku

Dan aku yakin akan satu hal, apapun yang melukaiku hari ini, itu akan menguatkanku esok hari

Karena aku juga sadar dan selalu ingat bahwa lewat masalah, aku bisa lebih dekat lagi dengan Tuhan

Leave a Reply

