Kesempurnaan


Tuhan, teima kasih untuk sekuntum bunga cinta yang selalu Kau hadiahkan kepadaku setiap hari

terima kasih untuk pelangi yang selalu bersinar diatas kepalaku

terima kasih untuk orang-orang yang mengajarkanku tentang apa itu cinta

cinta itu tampak jauh dariku, seolah aku tidak pernah menggapainya sedekat mungkin

tapi aku tau Tuhan, bukan cinta yang seperti yang aku inginkan

Tuhan, tanpa aku sadari setiap detik yang aku lewati, aku selalu belajar untuk menerima yang sedang aku alami

belajar mencintai dan menghargai hidupku ini yang semakin mendekat kepada kegelapan

atau mungkin kebahagiaan akhir dari hidupku yang singkat

hidup itu sangat singkat, sesingkat hembusan angin yang melewati setiap orang yang ada didepannya

jatuh dan bangun harus aku lakukan agar aku bisa menjadi dewasa dan sempurna seperti Engkau yang sempurna

Tuhan, teirma kasih untuk kesempatan bagiku untuk bisa menikmati alamMu ini dengan sukacita

namun tidak semuanya indah, ada juga yang buruk dan rusak

tanpa masalah, kehidupan ini terasa tidak berwarna dan tidak ada rasanya

walaupun rasanya tidak enak, aku yakin, aku sanggup melewatinya

jangan biarkan aku menyerah Tuhan karena aku masih mau berjuang melawan semua yang ada padaku saat ini

semakin banyak beban dan luka yang harus aku tanggung, saat itu jugalah aku dibentuk menjadi pribadi yang semakin menyerupai diriMu

kasihMu itu indah, cantik dan sempurna

tidak ada orang manapun yang seperti Engkau

kasihMu nyata walaupun aku tidak pernah melihatMu dengan mataku sendiri

lewat mimpi aku dapat merasakan kalau Kau datang kepadaku

tadinya aku pikir, Kau akan menjemputku, nyatanya tidak.. dan saat aku bangun dari tidurku aku bersyukur karena diberi kesempatan berharga untuk bisa merasakan kehadiranMu yang begitu nyata

walaupun itu kejadian lama, aku tidak melupakannya karena itu adalah bunga tidur yang terindah dalam sejarah hidupku

aku tidak tau mengapa Kau memberikanku bunga tidur itu, dan aku bertanya mengapa itu bisa aku alami

tapi, aku jadi tau kalau aku tidak punya hak untuk mengetahuinya

Tuhan, disisa hidupku ini dengan kesehatan yang terbatas, aku ingin memaknai kesembuhanku ini nanti dengan hal-hal yang tidak pernah bisa aku lakukan

jadikan aku alatMu untuk memancarkan kasihMu kepada mereka yang kehilangan

beri aku kekuatan dan kemampuan untuk terus hidup dan berjuang menghadapi di detik yang berikutnya

karena lewat sakit aku jadi sadar bahwa setiap detik yang aku lewati sangatlah berharga

Leave a Reply

