Tetap Sama


mau berapa lama pun berpisah dan lost contact, kamu tetaplah kamu yang aku kenal terakhir kali.. dan inilah aku yang sekarang, tetap menjadi diriku sendiri dan aku masih bisa mengenalimu sama sepertimu yang masih bisa mengenaliku.. 

puas dan senang rasanya bisa bertemu denganmu lagi walaupun hanya beberapa jam

tapi aku bersyukur itu masih bisa aku dapatkan dan masih diberi kesempatan untuk bermain denganmu

mungkin karena dulunya kita sangat dekat, berapa lama pun kita tidak berbicara, kamu tetap bisa mengerti apa yang aku rasakan

sifatmu tidak berubah, malah semakin memaksa aku untuk berbicara sesuatu padamu

kadang, aku berpikir kalau kita itu lucu dan aneh… atau kamu yang aneh dan penuh misteri?

kamu memang tidak tau masalahku atau mungkin tidak berhak tau tapi inilah aku yang sekarang

selama kamu pergi, aku tetap disini, menunggu kamu untuk menyapaku kembali

aku memang bilang kalau aku harus menghadapi masalahku sendiri karena kamu tidak ada untuk menemaniku seperti biasanya

walaupun begitu, kamu lihat aku, apakah aku berubah?

aku mengenalmu bukan satu atau dua hari, sudah cukup lama aku mengenalmu, bahkan aku bisa melihat pergerakanmu yang cepat

aku mengawasimu dan memantau perkembanganmu dari jauh

perubahan positifmu banyak memberiku inspirasi dan motivasi

terima kasih untuk memberikanku inspirasi yang begitu langka

kalau kamu masih ingin menjagaku, izinkan aku yang menjagamu terlebih dulu karena bagaimanapun kamu telah masuk ke dalam bagian hidupku

mewarnai hidupku dan membantuku untuk memaknai sisa hidupku ini

aku berharap kita masih bisa bertemu lagi suatu hari nanti dan aku simpan tanggal permainan itu di dalam buku catatan Tuhan

biar Tuhan yang merangkai tanggal itu karena kita sama-sama tau kalau rencana Tuhan lebih indah dari penderitaan yang kita alami saat ini

Leave a Reply

