Rencana yang Pasti


hari ini, aku belajar sesuatu yang baru tentang kematian yang bisa menjadi ketakutan setiap orang

kematian itu bukan karena suatu penyakit atau karena suatu musibah dan kecelakaan

tetapi itu adalah “RENCANA TUHAN”

hal itu membukakanku tentang kehidupan kekal dan abadi

yang aku tau dari dulu adalah, Tuhan itu lebih bijaksana dari pada manusia, Tuhan itu lebih tau segalanya daripada manusia dan Tuhan itu lebih adil dari pada kelihatannya

kalau ada yang merasa takut akan kematian yang terasa dekat, itulah cara setan mengganggu pikiranmu

setan datang mendekat dan mengusik kehidupanmu

dan aku jadi sadar, apabila aku merasa kalau kematian itu berjalan dekat kepadaku, itu artinya aku sedang dikelilingi oleh setan yang berusaha menggoyahkan imanku akan kesempatan hidup yang kedua

aku percaya akan kesembuhan dan keajaiban.. jika Tuhan tidak mengkehendaki aku mati hari ini, mungkin lain hari

kematian adalah hal yang pasti akan terjadi, namun aku jadi tau kalau tidak ada gunanya dicemaskan

Tuhan yang baik, terima kasih untuk hidup yang indah dan kesempatan-kesempatan yang berharga

memberikanku warna kehidupan yang cantik, nafas yang baru disetiap detik, dan pembelajaran yang baru setiap hari

dan imanku pun Kau kembangkan agar terus bertambah besar, mendekat kepada kuasaMu yang luar biasa

kehadiranMu dihidupku sangat menginspiratif dan memberiku kekuatan yang berlipat ganda

Tuhan, andai aku bisa membaca masa depanku, akankah aku dapat merubah garis takdirku? aku tau itu tidak mungkin dan jawabannya pasti TIDAK

aku percaya Tuhan, bahwa rencanaMu adalah yang terbaik dan luar biasa

kemuliaanMu memenuhi diriku agar aku semakin dewasa dan menjadi sempurna seperti Bapa di surga yang sempurna

sebab kesempurnaan hanya milikMu semata

 

Leave a Reply

