Hidupku Indah


Aku lupa kalau hari ini adalah hari pertama dibulan Maret

Mungkin karena aku terlalu sedih dan terpukul dengan kenyataan yang ada di depanku

Dan aku bertanya pada diriku sendiri, “mau sampai kapan menangis dan bersedih?”

Hanya aku yang bisa menjawab itu karena bebannya adalah milikku semata

Tuhan, terima kasih atas kesempatanku untuk menginjak di bulan yang ketiga

Terima kasih untuk kesehatan yang berlimpah hingga hari ini

Setetes demi tetes air mata mulai berhenti mengalir.. yang ada tinggal seuntaian senyuman menikmati hidup

Terima kasih Tuhan untuk kesempatan dimana aku bisa merasakan dicintai walau itu hanya seperti tong kosong nyaring bunyinya

Aku memang belum kenal dalam apa itu cinta abadi, tapi aku yakin suatu hari pasti akan ada cinta yang indah untuk aku walaupun keadaanku seperti ini

Seperti cinta Tuhan yang tidak pernah mengecewakan siapa pun yang mengenalinya

Aku tidak bilang kalau hidupku buruk karena banyaknya penderitaan dan sakit hati

Aku percaya sakit hati bukanlah hal yang jahat tetapi adalah salah satu cara Tuhan untuk menjadikanku dewasa dan menjagaku dari kejahatan

Karena itulah aku tidak lupa untuk mengucap kata terima kasih kepadaMu Tuhan

Cinta, kasih dan rencanaMulah yang menyelamatkanku dari kehancuran

Hidup boleh semakin merana akibat kesedihan tapi tidak untuk semangat juangku untuk terus bertahan

Sudah cukup untuk menangisi orang yang meninggalkanku

Mereka berhak memilih dan menjalani hidup mereka, akupun berhak memilih hidupku setelah ini

Aku mau bangkit dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya

Aku sudah tau ini akan terjadi padaku dan seharusnya aku yakin akan kemampuanku sendiri

Tuhan, betapa indahnya hidupku ini saat akhirnya aku bisa melihat pelangi setelah hujan

Dengan mengsyukuri nikmat hidup, aku jadi ingat kebaikanMu bahwa kesendirian, ketakutan dan kekhawatiran adalah cobaan

Aku tidak perlu takut ditinggalkan lagi atau sedih yang berlebihan karena aku masih memilikiMu di hatiku

Hatiku yang kosong dan hampa telah Kau isi dengan cinta kasih yang tak ternilai

Kau menyembuhkanku dari sakit hatiku dan patah hatiku dengan menyadarkanku bahwa cintanya bukan untukku lagi

Semua orang pantas untuk bahagia walau pada akhirnya aku memilih mundur

Aku juga tau kalau masih ada seribu cinta untukku yang Kau tawarkan atas diriku, menjadikanku hadiah terindah bagi seseorang diluar sana

Tuhan terima kasih untuk selalu menjagaku dan memberiku bunga harapan yang lain sehingga aku bisa meninggalkan kesedihanku

Leave a Reply

