Apa Salah?


Tuhan, apa salah kalau saat ini aku sangat takut?

apakah salah kalau aku takut soal sakit yang akan datang lagi?

apa salah kalau aku hanya ingin hidup beberapa hari lagi?

entah mengapa semuanya terasa begitu dekat dan aku bisa melihatnya lagi di depan mataku

akankah sakitku kembali?

Tuhan, apa salah aku minta satu hal dalam hidupku? agar aku sehat selamanya? apakah permintaanku ini sangat sulit?

Tuhan, apa aku pantas untuk ketakutan? ataukah kesembuhan ini hanya sementara?

bagaimana kalau itu datang lagi? apakah aku kuat dan siap menjalaninya lagi dari awal?

Tuhan, tanda-tanda itu semakin jelas, berjalan mendekat kepadaku

aku dapat merasakan gejala-gejala yang sama seperti dulu datang kepadaku satu per satu

hipo atau hiper atau normal? aku tidak tau.. bahkan aku takut melihat hasilnya

aku tidak berani memeriksanya sendirian.. tapi aku ingin tau hasilnya karena aku penasaran ada apa dengan tubuhku ini

Tuhan, sakit ini memang telah mengambil semua kesempatan dalam diriku

gerakanku yang terbatas membuatku harus lebih berusaha lebih keras lagi agar aku tampak baik-baik saja

kalau boleh jangan sampai aku sakit lagi Tuhan.. jangan sampai aku harus berbaring di ruang operasi suatu hari nanti

entah mengapa, aku benci dengan kata-kata operasi padahal aku tau itu adalah langkah terakhir sekaligus terbaik tapi mengapa aku selalu menolaknya?

Tuhan, andai kekuatanku melepuh bersama semangatku, apakah aku telah berdosa?

aku belum mau menyerah dan aku masih ingin terus semangat agar aku bisa terus sehat.. kalau kesehatan tidak bisa menjadi milikku, izinkan aku berguna dihari-hari terakhirku

memberi kenangan bagi mereka yang akan aku tinggalkan

aku rela kesehatanku Kau ambil Tuhan, tapi bolehkah aku hidup lebih lama lagi?

Leave a Reply

