Menjelang Paskah


hari ini, 5 Maret adalah hari Rabu Abu, peringatan bahwa kita semua hanyalah debu dan pastinya akan kembali menjadi debu saat kematian datang

dan itu juga tanda bahwa Paskah mulai berjalan mendekat ke depan mata

Paskah akan datang segera, membagikan sukacita dalam dukacita, berbagi cinta dalam kesukaran, berbagi damai dalam kerusuhan

mulai hari ini kita sebagai umat Kristiani khususnya Katolik tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Paskah, kedatangan Juru Selamat dari ambang kegelapan

menantikan kedatangan Kristus yang telah menang melawan maut

Berpuasa dan berpantang selama 40 hari penuh adalah rintangan dalam menyambut Paskah.. membersihkan diri dari lumuran dosa yang terlalu banyak

Prapaskah tahun ini akan sama saja seperti tahun yang sebelum-sebelumnya tapi pasti ada yang berbeda dan yang berbeda itu adalah hati kita masing-masing setiap menunggu Paskah datang

selama 40 hari ini, aku berharap banyak hal-hal yang bisa aku pelajari dan aku ketahui

semoga waktuku sempat untuk menyambut kedatangan Raja segala raja dan memujiNya

walaupun ini hanyalah sebuah peringatan bersejarah, aku selalu percaya bahwa Tuhan Yesus tidak akan pernah pergi dan menghilang

jika Ia pergi sesaat, biarlah aku yang mencariNya karena aku tidak sanggup kalau harus kehilanganNya

diriNya telah masuk ke dalam hidupku, membimbingku dari dalam kandungan ibuku hingga aku tumbuh besar seperti ini

keajaiban dan mujuizatNya selalu hadir di setiap waktu yang aku jalani.. kasih dan cintaNya penuh dan besar walaupun aku tidaklah sempurna seperti diriNya

aku relakan kehilangan semua harta milikku, tapi aku tak rela kehilangan Dia yang selalu menemaniku, memberiku kekuatan luar biasa untuk terus berjuang walau tenagaku sudah mulai habis

perjuanganNya dan kasihNya akan selalu aku ingat dan aku ikuti, sebab Dialah tempat aku bergantung

menggantungkan seribu impianku atau bahkan lebih

Leave a Reply

