Mulai Muncul


dan akhirnya satu helai daun muncul dari pohon yang sudah cukup lama kering

apakah itu bisa aku percaya dan yakin kalau itu bisa abadi dan bisa jadi kenyataan?

setelah mengalami banyak hal yang pahit tentang ini, membuatku takut dan trauma bahkan aku menutup diri

aku tidak mau melukai diriku lagi lebih dalam, merusak semua harapanku yang sudah aku susun serapi mungkin

kalau sampai harapan itu gugur lagi, aku tidak yakin aku akan mempercayai hal yang sama akan terjadi lagi suatu hari nanti

kecewa itu tidak hanya membuat diriku lelah, tapi hati dan juga pikiranku

trauma dan ketakutanku seakan melingkupiku di malam hari seolah aku tidak akan bisa keluar dari sana

aku terjebak oleh kata manis dari orang yang tidak pernah bisa aku sentuh raganya

mereka semua menjauh dariku dan aku pun berlari menghindar dari mereka semua.. merekalah yang memberiku tanda kalau cinta itu ada untuk aku namun semuanya telah tinggal cerita suram

aku berusaha melupakannya dan berharap tidak ada dari mereka yang kembali

ternyata aku salah… ada dari mereka yang akhirnya kembali dan pantaskah aku mempercayai hal konyol ini?

aku ragu dan aku tidak yakin akan jadi kenyataan,,, aku tidak mau berharap terlalu tinggi lagi, kalau aku jatuh pasti sakit rasanya

sudah cukup sakit yang aku tanggung hingga saat ini dan aku tidak mau menambahnya semakin parah

Tuhan, terima kasih untuk satu helai daun yang mulai tumbuh untuk aku

namun aku tidak bisa bohong kalau trauma itu semakin jelas di kepalaku dan mulai mencengkramku dengan kuat agar aku menolak kenyataan aneh ini

aku pasrah Tuhan karena aku masih butuh waktu untuk menerima kenyataan bahwa masih ada harapan baru untuk dicintai meski itu mungkin bukan cinta

aku percaya hanya Engkau yang bisa menyembuhkan lukaku saat itu datang dan mulai membayangi hari-hariku

aku serahkan persoalan kecil ini kepadaMu, biarlah Kau yang membuatnya indah di akhir kisah nanti karena jujur, aku tidak tau lagi harus apa dan berkata apa

Leave a Reply

