Kau Sangat Dekat


Tuhan, aku percaya rencanaMu indah walaupun sekarang di depanku bukanlah suatu keindahan

terima kasih untuk kesempatan yang terus datang kepadaku sehingga aku terus maju dan bergerak

bergerak di jalanMu bukan di jalanku yang buntu

terima kasih telah memberiku waktu untuk menjalani hari ini dengan baik dan aku bisa menikmati udara pagi dan juga malam

terima kasih untuk cintaMu yang tidak pernah mati untuk aku, memeliharaku dari kesedihan semata, mendidikku menjadi gadis tangguh dalam sakit

aku kuat dan tegar karena kekuatanMu dan juga karena aku ingin sembuh dari luka yang belum kunjung sembuh

aku ingin kembali seperti dulu, aku yang kuat dan ikhlas menerima kenyataan, berpasrah kepada takdirMu

kelemahanku tertutup oleh kepercayaan bahwa aku sanggup melewatinya walaupun aku seorang diri

tapi aku percaya dan sangat yakin, Kau tidak akan membiarkan aku melewati ini sendiri, Kau ada untuk memberiku harapan pasti

Tuhan, Engkau mengajarkanku untuk selalu berpikir positif walaupun kesedihan berada di sekelilingku

melingkupiku dengan erat hingga air mata berjatuhan.. aku berhenti menangis, berhenti memikirkan kekecewaanku, melarikan diri dari kepahitan cerita agar aku bisa melihat pelangiMu

sentuh hatiku Tuhan, agar aku selalu ingat bahwa Kau benar-benar hidup di sekitarku dan di hatiku

kesedihan dan dukacita telah Kau ganti dengan sukacita penuh syukur

Kau dekat kepadaKu dan memberiku rasa damai dalam penderitaan.. jawaban dari semua pertanyaan

aku tau Kau dekat, sedekat nafas yang berhembus dari hidungku, memberiku semangat hidup yang baru agar aku lebih mensyukuri apa yang aku punya saat ini

karena dengan bersyukur aku jadi tau kalau hidup yang Kau berikan sangatlah indah dan bermakna

 

 

Leave a Reply

