Kalah Sekarang


Tuhan, aku percaya disetiap peristiwa yang terjadi, pasti ada hikmahnya dan suatu hari aku dapat mengerti itu

sekalipun aku harus menunggu lebih lama lagi, setidaknya aku tidak pernah bosan untuk menunggu keajaibanMu

Tuhan, jika impian yang aku inginkan bukanlah sesuatu yang aku butuhkan, ajari aku untuk melupakan impian itu

buatlah aku sadar dan berhenti berharap, berhenti bermimpi tentang yang sangat jauh

sesuatu yang tidak akan pernah kembali lagi bahkan tidak akan menjadi kenyataan

Tuhan, aku bersyukur aku masih punya hati yang besar dan keikhlasan untuk rela pergi walaupun itu bukan keinginanku

apapun akan aku lakukan agar dia bahagia dan senang walaupun kehadiranku bukanlah sesuatu yang spesial

jangan biarkan pikiran negatif itu merusak hidupku, menghancurkan seribu impianku yang lain yang belum sempat aku wujudkan

saat aku berharap, saat itulah aku melukai perasaanku sendiri

dari awal aku sudah tau, sudah paham dan sudah saatnya aku bergerak menyelamatkan diriku sendiri

Tuhan, beri aku kesempatan untuk sembuh, tersenyum bahkan tertawa saat semuanya telah hilang dariku

aku tidak punya hak untuk meminta waktu lebih darinya, mungkin kehadiranku seperti boneka yang sangat mengganggu

lebih baik aku kalah sekarang, mundur sekarang daripada aku harus maju tanpa tujuan yang jelas

aku tidak mau egois dan mengorbankan dirinya hanya untuk kebahagiaanku

aku yakin, jika memang bisa, itu akan terjadi, tapi jika itu bukan milikku lagi, aku harus merelakannya menjauh dariku

sudah cukup aku sedih akhir-akhir ini.. kesedihan yang berawal dari harapanku yang terlalu tinggi… dan aku akan tertawa saat aku lihat ada pelangi indah menantiku

jika aku rela dia pergi, seharusnya aku juga tidak perlu sedih.. karena aku menghargai keputusannya

kalau memang bisa bertemu, pasti bertemu, jika tidak mungkin sudah saatnya aku mencari penghiburan yang lain

Tuhan, setelah hujan yang Kau guyurkan dihatiku, kini aku menanti sinar pelangi dan matahari di hatiku

entah kapan tapi aku tau itu akan segera datang

karena hanya aku yang bisa menentukan waktu yang tepat untuk menghadirkan sinar itu di hidupku lagi

kesembuhan itu akan datang segera karena aku ingin ikhlas dan rela melihatnya pergi, pergi yang jauh karena aku mengerti akan apa yang selama ini tidak bisa aku pahami

beri aku kekuatan saat itu melandaku lagi suatu hari nanti, ingatkan aku akan keajaiban dan mujizat yang indah saat perasaan ini habis menelanku

aku kuat dan tegar karena aku memiliki Engkau dihati dan juga dipikiranku yang sempit

 

 

Leave a Reply

