Pembunuhan


membaca cerita itu membuatku teringat saat pertama kali aku membuatnya di pikiranku

membuatnya hidup dipikiranku dan membuatnya nyata disekitar kehidupanku

hingga ia kubawa ke dalam bukuku, sehingga aku bisa menghidupkannya di dunia lain

andai dia benar-benar ada, apakah ia akan sama seperti yang aku ingat terakhir kali?

tapi aku tau, dia hanyalah tokoh dalam cerita buatanku sendiri

kini dia seakan hidup kembali, berada disekitar matahariku lagi… dia memang tidak akan bisa aku gapai sedekat mungkin.. karena dia memang dari awal kisah, dia sudah sangat jauh

sangat jauh dari alam bawah sadarku dan dia tidak akan bisa kudekati, sedekat bayangannya

aku hanya bisa melihat bayangannya di dalam pikiranku sendiri dan bermain dengan impianku sendiri

dan sekarang, aku berhenti menulis tentang kehidupannya yang singkat

aku membunuhnya mati ditanganku bersama dengan imajinasi-imajinasiku yang lain tentangnya

semua kisahku dan dia sudah mati, terkubur dimasa lalu karena dia tidak akan aku hidupkan kembali

aku sengaja memasukkan diriku ke dalam cerita agar aku bisa merasakan kalau dia benar-benar ada dan hidup, walaupun tidak ada yang tau itu

tokoh gadis itu adalah aku sendiri, bukan orang lain

dikisah akhir aku mati dan ia pun mati.. itu artinya kenangan semu itu juga telah mati, terbang bersama angin

selama 2 tahun aku bertahan pada boneka imajinasiku.. dan kini aku telah keluar dari sana untuk menikmati dunia yang lain

tapi aku tidak akan pernah lupa kalau aku pernah menciptakan dia di kehidupanku

cerita tentangnya telah berakhir dan aku akan selalu ingat bagaimana ia mati ditanganku sendiri

terima kasih untuk diriku sendiri yang telah menghadirkan dia di hidupku walaupun itu hanya boneka impian

kini biarlah orang lain yang menikmati kisahku dan kisahnya… aku serahkan itu kepada mereka yang mengetahui kisah perjalananku selama 2 tahun itu..

jika aku bisa kembali ke masa sebelum ia terbunuh, mungkin aku juga akan mengucapkan terima kasih karena telah bersedia menemaniku selama 2 tahun.. memberiku kisah indah dan inspirasi

24 November 2011 akan jadi tanggal bersejarah dalam hidupku karena itulah tanggal terakhir aku bertemu dengannya, menutup kisahku dan kisahnya dengan kematian dalam cerita…

Leave a Reply

