Trauma


Tuhan, betapa takutnya aku kalau itu terjadi lagi sama aku.. aku benar-benar sangat takut aku akan terjerat dan terjebak lagi

apa yang harus aku lakukan?

Tuhan, ikatkan aku dengan tali kekuasaanMu agar aku tidak terlepas lagi atau mungkin tidak akan terjatuh dilubang yang salah

andai Kau bsa mengurungku aku pasti akan merasa aman dan ketakutanku akan hilang

Tuhan adalah tempat aku berteduh dari panas matahari dan hujan deras, Tuhan adalah tempatku berbagi kesedihan dan tawa… Tuhan adalah Ayah yang paling baik yang pernah aku miliki

penjagaanNya yang ketat memberiku suatu tanda bahwa aku dicintai dan sangat berharga

Dia memberiku harapan, hadiah dan kesembuhan agar aku dapat menikmati kehidupan yang telah Ia berikan padaku

Tuhan, tunjukkan aku langkah terbaik agar aku tidak terjatuh dan salah bertindak.. jangan biarkan itu terjadi lagi dalam hidupku walaupun itu dapat membentukku menjadi lebih kuat dan belajar sesuatu

tapi aku sangat takut saat membayangkan hal itu menyerangku lagi.. aku tidak tau apakah aku kuat menghadapi hal yang sama berulang kali

Tuhan, terangi hatiku dengan cahaya kasihMu agar hatiku tidak salah berbicara.. menunjukkan aku arah dan bisikan suaraMu

beri aku kesabaran, kekuatan untuk melewati apa pun yang ada didepanku.. jangan biarkan aku terlepas dari genggamanMu

izinkan aku temukan seberkas harapan saat aku berusaha mencegah sesuatu

trauma itu semakin jelas dimataku, menggigitku dan mencengkramku sekuat-kuatnya agar itu bisa menguasai diriku

aku mau bebas dan terlepas dari lingkaran hitam yang selama ini membunuhku dari dalam dan aku berharap pelangi kebahagiaan bisa langsung bersinar diatas langit yang mendung

Tuhan, aku percaya aka ada pelangi setelah hujan yang turun.. namun, aku sangat berharap kejadian itu tidak menghampiriku lagi

mampukan aku melepaskan semua kejadianku dikepalaku agar aku bisa melihat cinta yang sebenarnya

selama ini aku tertutupi oleh cinta buta yang aku sendiri tidak tau bagaimana ia terbentuk dalam diriku

kebutaan itu telah merenggut habis semangatku untuk mengharapkan cinta sejati dan asli

apakah salah jika aku berhenti berharap dan berhenti bermimpi akan cinta sejati agar kecewa itu tidak datang lagi padaku?

apa salah jika aku menjaga diriku dari sakit hati yang akan terjadi diakhir cerita?

Tuhan, bantu aku keluar dan menyembuhkan semua ini sesegera mungkin karena aku yakin diriMu tau yang terbaik untukku meski aku harus terjatuh untuk kesekian kalinya nanti

 

Leave a Reply

