Jauhnya Suaraku


hari ini setelah bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak ada kabar, aku sadar kalau selama ini aku salah bertindak

aku pikir tidak ada lagi orang yang memerlukan aku sebagai lampunya.. ternyata aku salah

masih ada diantara mereka yang membutuhkan aku walaupun suaraku terlalu jauh untuk mereka dengar

peristiwa singkat ini membuka mataku kalau aku masih dibutuhkan untuk bersinar bagi mereka dalam kegelapan walaupun aku baru saja kehilangan salah satu diantara mereka

mereka itu bukan satu orang, namun ada beberapa orang yang datang kepadaku dengan alur dan cerita yang berbeda-beda

aku memang bukan Tuhan yang bisa mengubah garis kehidupan mereka menjadi lebih baik

bahkan harapanku agar mereka bisa menjadi lebih baik, dimentahkan begitu saja..

aku tidak peduli akankah suaraku didengar atau tidak, yang penting adalah kebutuhan mereka akan kehadiranku dihidup mereka sangatlah berarti walaupun semua yang aku katakan hanya hembusan angin

aku tetap bersyukur kepada Tuhan karena telah memberitauku bahwa aku tidak boleh berhenti disini.. aku harus lanjut walaupun aku kehilangan sumber kekuatanku

kekuatanku pasti akan bertambah jika aku berani bertindak sesuai dengan hatiku

Tuhan, terima kasih untuk kesempatan yang baru bagiku untuk terus berkarya atas namaMu

aku tau ini tidak akan mudah, tapi aku ingin menyelesaikannya hingga tuntas karena kemampuanku ini adalah anugerah terindah dalam hidup aku

dan aku tidak akan mengsia-siakannya

beri aku petunjuk dan cara terbaik untuk menolong mereka agar aku juga dapat pembelajaran dari setiap benih yang aku berikan kepada mereka

 

Leave a Reply

