Memegang Bom


saat aku tau itu datang lagi mengelilingi aku, mungkin aku selalu siap jika itu akan terjadi lagi sama aku

tidak ada yang bisa menutup kemungkinan itu akan terjadi lagi karena aku sendiri tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong diriku sendiri dari mereka

entah kapan itu akan datang lagi, entah besok atau berberapa jam ke depan… hanya Tuhan yang tau sampai itu benar-benar datang

aku memang ingin mempercepat waktu agar aku bisa dengan cepat melewati fase bahaya ini, tpai aku tidak bisa melakukan itu

aku hanya bisa menunggu waktu yang telah ditentukan… karena itulah perjalanan waktuku terasa begitu menegangkan, seakan bisa berhenti seketika dan kapan saja

walaupun aku takut, sangat takut untuk menghadapinya… aku juga takut tindakanku salah dan bahkan akan melukai orang lain, terutama melukai diriku sendiri

hal ini membuatku dilema dan sangat ketakutan… tapi semakin hari, aku semakin sadar, tidak ada gunanya aku cemas dan takut, karena aku sudah tau itu pasti akan datang

namun, hingga detik ini aku tidak tau bagaimana caranya untuk tidak kecewa

walaupun aku sudah tau dan sadar benar kalau semua itu sudah diatur olehNya.. akupun tidak bisa menolak takdir yang sudah digariskan padaku

meski itu berat dan tidak lepas dari kebodohanku, aku benar-benar tidak tau cara untuk berhenti

terasa sedang memegang bom dan bom itu bisa meledak sewaktu-waktu… tegang, takut, cemas seakan mengelilingiku dengan cepat dan tidak akan berhenti sampai akan meledak

Tuhan, beri aku ketenangan dan petunjuk apa yang harus aku lakukan sekarang…..

jika melupakannya adalah cara terbaik untuk melepaskanku dari jeratan waktu yang begitu menyiksa, angkatlah semua ingatan itu dari kepalaku… lapangkan hatiku untuk ikhlaskan yang telah pergi dariku

 

 

One thought on “Memegang Bom

Leave a Reply

