Berhenti


temanku bilang, masih banyak orang yang sayang dan peduli sama aku.. ya itu benar aku bisa merasakan itu walaupun semuanya terasa menghilang begitu saja di depan mataku

Tuhan, terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang Kau berikan lewat orang-orang yang menyayangiku atau membenciku

lewat mereka aku dapat merasakan cintaMu setiap hari yang mengalir dalam jalur kehidupanku walau semuanya tidak seindah bayanganku

Tuhan, jika hari ini ada lagi yang membuatku bersedih, ingatkan aku untuk selalu melangkah dan melanjutkan hidupku walaupun aku ingin sekali berhenti

mungkin sudah saatnya aku berhenti disini karena aku dapat merasakan signal-signal yang Kau kirimkan untuk aku

signal-signal sudah terlalu banyak menumpuk di benakku tapi aku selalu menolaknya dan tidak memperdulikannya

Tuhan, aku memang tidak bohong, kalau hal ini sangatlah berat bagiku untuk dijalani, tapi aku tau masih ada seberkas pelangi untuk aku nikmati di tahun-tahun yang akan datang

aku ingin mengakhiri semua ini dengan suka cita, tanpa air mata dan tanpa penyesalan

Tuhan, pinjami aku kekuatanmu untuk tersenyum walaupun kesedihan tetap ada menyelimutiku sepanjang hari

kesedihan itu telah mengajarkan aku, kalau aku tidak boleh sedih terlalu lama dan aku harus tertawa diatas kesakitan aku ini

kesedihan itu bisa diajak main, tertawa dan bercanda karena aku selalu menunggu kapan pelangi itu muncul di tengah badai kehidupan aku

aku juga percaya kalau cinta itu akan selalu ada jika aku terus berbagi ditengah orang banyak.. cinta mereka akan terasa mudah didapatkan jika aku punya cukup cinta untuk mereka semua

Tuhan, kalau aku masih bisa meminta, aku ingin sekali bisa melepaskan dia untuk orang lain.. aku ingin melihat dia bahagia walaupun dia sudah tidak peduli dengan aku

aku tidak bisa berhenti untuk peduli dengannya, walaupun aku juga ingin bisa berhenti

semua harapan aku yang aku berikan untuknya kini telah habis, aku sudah tidak punya itu lagi sekarang.. karena dia meminta aku untuk berhenti

aku tidak mendengar suaranya yang berkata “BERHENTI” tapi dari gerakannya aku tau kalau dia memintaku untuk berhenti

Tuhan, andai aku bisa kembali ke masa yang telah Kau berikan kepadaku, apakah aku bisa merasakan itu lagi untuk yang kedua kalinya?

apakah rasanya sama seperti pertama kali?

Tuhan, aku memang kehilangan, tapi kehilangan itu tidak bisa menghancurkan semangatku untuk terus bahagia walaupun aku harus bahagia dengan orang lain

 

Leave a Reply

