Cinta Semu


cinta itu datang seperti angin yang bertiup dari barat lalu menghilang ke arah timur.. kini cinta itu bertambah banyak disekitar aku walaupun aku tidak tau sampai kapan cinta bertahan

apakah cinta itu akan selamanya bertahan dan akan terus ada untuk aku? apakah cinta itu hanya mainan anak-anak?

Tuhan, aku bersyukur karena aku dapat merasakan dicintai dan disayang banyak orang.. aku juga bersyukur aku dibunuh oleh cinta itu sendiri

Tuhan, terima kasih untuk setiap pembelajaran yang aku dapat hingga aku bisa kuat dan tegar dibalik kerisauan dan kegelisahan aku

aku belajar dan sadar bahwa cinta itu sederhana namun sangatlah bermakna bagi setiap orang yang mengenalnya

Tuhan, jujur aku sangat takut bermain dengan dunia cinta yang seperti itu lagi.. karena sudah terlalu banyak sakit yang aku pendam dan aku dapatkan membuatku sedikit takut

aku pikir berteman itu baik, tapi justru itu bisa menjadi bumerang bagiku sendiri

dari berteman itulah, cinta itu mulai muncul.. tapi terkadang cinta yang mucul itu terasa sangat cepat dan aku tidak pernah membayangkan dan mengharapkan cinta seperti itu datang lagi kepadaku

Tuhan, kalau aku boleh memintam jangan biarkan cinta semu itu datang lagi kepadaku karena betapa lelahnya aku berharap

harapan yang diberi terasa jauh dan tak terlihat oleh kasat mata

sama seperti cintaMu yang semu namun sangatlah dekat dan nyata untuk aku

aku bersyukur masih bisa dicintai Ayah sebaik Engkau ya Tuhan

Engkau selalu menunjukkanku betapa berhaganya aku meski kadang aku merasa tidak pantas dicintai

cintaMu juga yang menyadarkanku bahwa cinta sejati tidak akan pernah pupus sekalipun terguncang oleh angin

Tuhan, sebelum cinta yang sebenarnya itu datang, izinkan aku untuk membahgiakan orang lain yang menangis dan menghapus air mata mereka dengan tawa

karena sebenarnya aku masih belum paham cinta sejati itu seperti apa

saat ini yang aku tau hanyalah cintaMu yang selalu memberiku harapan saat semua orang menghancurkan seribu harapan indahku

Leave a Reply

