Pertanda


katanya, dia lebih mendengarkan aku daripada pacarnya sendiri… lalu aku bisa apa?

bangga? senang atau bahkan aku harus merasa sedih karena telah masuk ke hubungan orang lain?

jujur, tidak pernah terbesit dalam pikiranku untuk merusak hubungan orang.. aku hanyalah manusia biasa yang ingin membantu memberi harapan kepada orang lain

Tuhan, terima kasih untuk peristiwa yang aku dapatkan hari ini karena aku jadi Kau beritau kalau aku masih harus berjuang demi orang lain

jika aku berjuang tidak untuk diriku sendiri, aku haruslah berjuang untuk mereka yang membutuhkan uluran tanganku

Tuhan, jika ini adalah jalan yang telah Kau tentukan untukku agar aku selalu mengsyukuri dengan setiap rahmat yang Kau berikan, aku rela menjalaninya

namun, beri aku batasan dan petunjuk jika caraku itu salah dan telah melewati batas yang seharusnya

aku tidak mau mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya.. ajari aku untuk lebih waspada dalam bertindak jika memang dia haruslah aku yang menemani

disetiap kehidupan yang ada padaku adalah hadiah yang ternilai bagiku.. setiap detiknya aku belajar bahwa semua yang aku punya itu sangatlah mahal, seperti kebersamaan dan persahabatan

semuanya terasa begitu mahal saat persahabatan itu hilang dan memudar karena perjalanan waktu yang sangatlah cepat

kini semuanya telah berakhir dan selesai… ajari aku untuk selalu dapat menerima apa yang berada diluar kemampuanku

Tuhan, tunjukkan aku jalan terbaik saat aku akan menolong orang agar tidak ada yang tersesat

karena aku tidak akan pernah bisa berjalan dan bergerak sendiri.. aku selalu membutuhkan Engkau dalam setiap tindakan yang aku lakukan

dan aku juga selalu yakin dan percaya bahwa Engkau tidak akan meninggalkanku sekalipun semuanya telah menghilang satu per satu

Leave a Reply

