Harapan Palsu


Harapan palsu hanya ada di orang yang tidak punya perasaan… yang hanya ingin mempermainkan perasaan orang lain sebagai hiburan

Selama ini, dia mendiamkan aku dan menjauh dari aku hanya karena dia takut memberiku harapan palsu

Tidak akan ada harapan palsu jika ia tidak ada perasaan apa-apa kepadaku.. mengapa dia harus ada rasa takut itu?

Aku sadar dia tidak mungkin melakukan hal bodoh itu karena dia berbeda.. aku juga tidak berharap dia memiliki perasaan yang seperti itu

Setelah ini, aku tidak tau lagi bagaimana cara untuk menjelaskan agar dia tau kalau cara dia itu salah

Menjauh dari aku bukanlah cara terbijak untuk menyelamatkan dia dari ketakutannya

Aku dan dia sama-sama menderita… tapi siapapun aku, aku tidak punya hak untuk melarangnya dalam mengambil keputusan..

Walaupun aku tersiksa dan kesepian…

Jika saja iya dia tersiksa, mengapa masih dilanjutkan?

Tuhan, aku bingung dan gundah… harapan palsu apa yang ia bicarakan.. padahal aku tidak pernah memikirkan itu

Tuhan, aku yakin dan sangat percaya harapan palsu hanya ada orang yang memiliki perasaan khusus.. atau dia punya perasaan khusus itu? Atau aku yang selalu berharap lebih?

Aku tidak mau punya musuh, aku ingin seperti yang dulu.. tapi jika aku tidak bisa mendapatkan itu, aku hanya bisa menyimpannya dalam lemari ingatanku

Leave a Reply

