Pasrah


Pikiran yang berantakan, datang dan pergi, keadaan yang tidak menentu, kadang aku jadi dilema

Kalau orang bilang hidup itu dilema, mungkin karena banyaknya pilihan yang sulit

Aku ingin bisa melepas beban ini seperti melepas burung dari sangkar

Terbang bebas dan tanpa beban karena sudah ada tujuan

Mengikuti arah angin yang bertiup dan pasrah akan hidup yang semakin kejam

Kekejaman hidup bisa tersihir menjadi cantik dan manis jika syukur itu masuk menyelimuti ke hati

Aku memang kehabisan akal dan pasrah

Kali ini aku tidak bisa berbuat lebih.. keadaan ini memaksaku untuk terus berjuang meski tak mudah

Tuhan, Kau tau dilemaku, kebingungan dan hidupku berada di ambang batas

Kau memilihku untuk mengalami ini, Kau juga yang memberiku kekuatan bertahan…

Aku tidak akan goyah karena aku berpegang padaMu dan kesabaranku akan terus diuji

Dan satu hal yang menguatkan aku adalah semua yang terjadi adalah kehendakMu bukanlah kehendakku…

Penyerahan ini membuatku sakit tapi aku juga tidak bisa keluar dari sana.. tantangan ini terasa berat, namun aku harus melewatinya

 

 

Leave a Reply

