Yang Aku Mengerti


Aku polos tapi aku tidak bodoh….

Aku mengerti kenapa itu dia lakukan… agar aku tidak kecewa dan mengubah sudut pandangku tentangnya

Jujur, aku sangat sedih harus kehilangan sahabat dan teman bermain seperti dia.. dia yang selalu memberiku semangat tapi semuanya harus berakhir pahit

Ya, aku tidak bisa membela diriku sendiri karena itu sia-sia saja

Tuhan, jika cobaan yang seperti ini bisa menjadikan aku pribadi yang lebih baik, aku ikhlas menjalaninya bersamaMu

Walau kelihatan tak mampu, aku akan berjuang agar aku dinyatakan lulus

Tuhan, jangan biarkan air mata itu terjatuh karena aku kuat lebih dari apa yang aku tau

Tuhan, jika aku masih bisa meminta, bantu ia melupakan aku apabila itu bisa membuatnya lebih bahagia… hibur dia saat duka datang menjenguk, sembuhkan sakitnya dan kuatkan dia disaat menerjang badai

Aku tau, aku tidak bisa seperti dulu lagi.. Mungkin dia telah memilih jalan terbaik untuk masa depannya dan aku

Aku sudah cukup senang, bisa menjadi bagian dari hidupnya walau hanya sesaat

Kini, aku harus membawa pergi semua kisah tentangnya sejauh mungkin dariku karena itu yang ia inginkan walau ia tidak mengatakannya

Namun, itulah yang aku mengerti…. lebih baik aku berpikir seperti itu daripada dia harus tambah menderita karena aku..

Leave a Reply

