Yearning for Love ~Selamanya Cinta~


Image

 

Akhirnya naskah novel yang saya buat ditahun 2010, bisa diterbitkan juga, Ini merupakan salah satu pencapaian terbaik yang saya dapatkan hingga saat ini. Novel ini dibuat bedasarkan imajinasi, pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain yang menginspirasi saya dalam pembuatan naskah cerita.

Hari ini,  Senin, 31 Mei 2014 novel Yearning for Love (Selamanya Cinta) karya Katarina Sylvina Halim sudah mulai disebar ke toko buku Gramedia, Jakarta dan sekitarnya. JIka tidak ada halangan, dalam seminggu ini buku sudah tersebar di toko buku. Dengan demikian, para pembaca blog bisa membaca karya pertama saya dan bisa mengenal siapa saya yang sebenarnya. Tidak hanya dikenal sebagai gadis religius yang sering menuliskan doa dan renungan Alkitab, tapi para pembaca blog juga bisa melihat sisi lain dari saya yang penuh imajinasi.

Saya senang bisa memperkenalkan diri saya ke dunia nyata dan tidak hanya di dunia maya, karena untuk saya pembaca adalah orang-orang yang memberi saya semangat untuk terus berkarya walaupun jumlahnya berubah-ubah. Para pembaca juga bisa menjadi inspiirasi saya dalam menulis cerita, doa ataupun renungan Alkitab.

Semoga pembaca menyukai karya pertama saya dan selamat membaca.🙂

Image

 

 

Leave a Reply

