Sembuh yang Dinanti


melupakan orang yang begitu berarti buat kita adalah hal tersulit yang harus aku lakukan… suka atau tidak, mau atau tidak, harus aku lakukan agar kesembuhan itu bisa segera mendekat kepadaku

keinginan untuk sembuh yang sangat besar seakan mendorongku dan keberanian untuk keluar dari zona amanku

bertindak sebalik dari apa yang biasanya aku lakukan adalah batu loncatan bagiku untuk meraih semua yang telah tertunda

meski penuh dengan kebutaan arah, aku yakin aku mampu berjalan lurus mengikuti suara angina yang berhembus ditelingaku karena aku tidaklah sendiri menghadapi ini

aku masih memiliki tempat untuk bergantung, yaitu Engkau ya Tuhan

beri aku kesempatan untuk sembuh, ya Tuhan agar aku bisa meneruskan tugas-tugas yang telah Kau berikan padaku

meski aku merasa terjatuh nanti, aku percaya tidaklah hingga tergeletak, sebab dengan tanganMu aku berani berdiri tegar lagi, kasihMu yang sempurna telah mengobati lukaku sedikit demi sedikit

Kau mengasahku dalam luka yang parah, penuh darah dan air mata, penuh dengan teriakan maut yang keluar dari mulutku dan izinkan aku memujiMu dengan suara nyaringku

Tuhan, aku relakan semuanya hilang dariku, teman, sahabat dan hartaku karena semua itu milikMu

Tuhan, akuĀ juga rela kesehatan ini Kau ambil, jika itu bisa membuatku dekat denganMu, aku rela melakukan apa saja agar aku bisa Kau bentuk seperti apa yang Kau inginkan

ambil seluruh hidupku, Tuhan jika itu bisa membuat semua orang yang membenciku puas dengan kepergianku

jadikan aku memahami rencanaMu sekalipun aku harus terbanting berulang kali

setiap kali aku terjatuh dilubang yang paling seram pun, aku percaya akan selalu ada pelangi yang Kau kirimkan untuk menghibur aku

aku simpan luka ini dan aku buka lebar-lebar luka ini Tuhan dan kuserahkan perih serta sakitnya kepadaMu, sebab hanya Kau yang bisa menyembuhkanku, memberi janji pasti bahwa kesembuhan itu ada untuk aku

namun jika tidak, ya tak apa karena aku bersyukur bisa diberi kebahagiaan kecil yang bermakna agar aku tau dan mengerti bahwa lukaku itu tidaklah berarti apa-apa lagi sekarang ini

semua yang berakhir itu hanyalah sepenggal harapan hampa yang telah berlalu pergi bersama angin

biarlah ia pergi bersama angin masa laluku, dan biarlah masa depan yang penuh misteri menggantikan perannya….

Leave a Reply

