Silakan Hubungi Saya


aku tidak mengerti jalannya internet itu bagaimana hingga blogku ini bisa kalian buka dan baca.. namun taukah kalian bahwa aku bisa mengetahui kata-kata yang kalian tulis saat mencari blogku?

banyak kata-kata yang membuatku sedikit kaget atau bahkan sangat kaget karena ternyata banyak orag yang putus asa dan sakit ini-itu dalam hidupnya..  namun itulah hidup yang sesungguhnya, penuh dengan kemudahan, kesenangan, perjuangan dan penderitaan

beberapa kalimat yang masih aku ingat antara lain:

1. dimanakah aku bisa menemuiMu, Yesus?

2. mengapa sulit menggapaiMu, Yesus?

3. akankah Tuhan Yesus menghukum orang yang sudah bertobat?

4. apakah aku sudah tidak ada gunanya lagi?

5. dan ada juga orang yang menulis dengan menghina Tuhan.

pertanyaan 1 sampai 3 sudah pernah aku jawab lewat Facebook walaupun aku tidak tau dan tidak mengenal orang itu

aku ingin bisa membantu dengan menjawab pertanyaan kalian, namun aku pun kesulitan untuk melakukannya karena blogku ini adalah media dari dunia maya bukan dari dunia nyata yang bisa aku tangani secara langsung

namun, aku senang dan mengucapkan terima kasih untuk para pembaca setia yang selalu memberiku dukungan walaupun blogku ini miskin followers dan comments

aku senang dan bersyukur, tulisanku bisa mempengaruhi banyak orang, memberi inspirasi kepada kalian, khususnya yang dalam kegalauan hidup dan berbeban berat, seakan kalian mengerti apa yang aku rasakan saat aku menulis suatu postingan

dan kali ini, aku mengajak kalian semua untuk berbagi denganku, apa masalah kalian dan apa yang membuat kalian buta dalam keterangan dunia

jika ingin sharing atau cerita (curhat) atau mungkin bertanya, kalian bisa menghubungiku di Facebook (sylvinahalim@yahoo.com /Katarina Victoria Sylvina Halim) atau kalian bisa mengklik link ini

https://www.facebook.com/sylvina.halim

kalian juga bisa bertanya di Twitter dengan klik link ini https://twitter.com/SylvinaHalim, tetapi jika kalian ingin bertanya silakan dengan menghastag #KVSHanswerme (contoh: mengapa sulit mengggapaiMu, Yesus? #KVSHanswerme) dan aku akan mencoba menjawab pertanyaan kalian secepat dan sejelas mungkin..

jika kaloan tdak punya Facebook dan Twitter, kalian bisa juga add pin BBku 75A613A7, WhatsApp dengan nomor 81848840 (nomor Singapura) dan LINE, user-ID: Katarina Sylvina dengan nomor +6281293867243 (tidak untuk ditelpon/di SMS)

terima kasih sudah setia membaca blog ini dan semoga blog ini tidak hanya sekedar untuk dibaca dan dilupakan tetapi bisa memberi kalian inspirasi dan semangat dalam Tuhan

Salam hangat,

Katarina VIcroria Sylvina Halim

Tuhan Memberkati..

Leave a Reply

