Harus Kuat


Tuhan yang baik, terima kasih telah menghadirkan dia di kehidupanku.. memberiku kesempatan yang berharga agar aku bisa Kau gunakan sebagai alatMu
Kini aku adalah bunga mati yang sulit untuk bernafas dibawah sinar matahari yang sengat
Aku kehilangan maduku dan nektarku karena aku tidak tau kapan aku akan ditanam kembali
Tuhan, jika ini adalah yang terbaik demi masa depanku, ajarkan aku untuk terus berjuang dan bertahan
Karena aku yakin pasti ada maksud dari penderitaan ini…
Walaupun aku sudah kehilangan harapanku dan aku tidak bisa apa-apa untuk menyelamatkan hartaku, aku tetap ingin menunggu kesembuhan itu datang padaku
Tuhan, biarkan aku datang dengan membawa segudang luka yang tidak kunjung sembuh
Karena aku sangat mengharapkan kesembuhan itu bisa aku miliki
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi selain bersabar, pasrah dan berdoa untuk yang terbaik
Kesedihan itu tidak bolehlah aku manjakan, aku haruslah kuat dan tabah sebab diwaktuku yang semakin singkat ini, aku masih punya segudang syukur dan harapan yang bisa aku wujudkan…

Leave a Reply

