Air dari Surga


Tuhan, andai aku bisa membuka topengku dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, apakah semuanya masih bisa aku sentuh?

Tuhan, apakah aku sanggup melangkah untuk besok hari?

izinkan aku berharap meski aku tidak punya lagi untuk aku harapkan…

aku bertahan karena kuatMu, bukan karena kuatku yang hanya semata-mata dan hanya seutaian angin belaka

Tuhan, ajari aku untuk terus berdiri diatas penderitaanku yang tak berhenti mengejarku

beriku cahaya untuk terus melihat kebaikanMu yang tak pernah habis karena Engkaulah sumber kekuatanku dan juga harapanku

aku terlupakan oleh luka itu tapi kini aku ingat apa yang melukaiku

aku sudah dibuang seperti sampah, dan aku bodoh karena aku masih berani menampakkan wajahku didepan orang yang telah membuangku

aku terlalu bodoh dan polos oleh perbuatan baikku sendiri sehingga itu adalah perangkap bagi yang terkena oleh jurusku

Tuhan, andai aku mengerti dan dapat menjalani semua keinginanMu agar aku terus bertahan saat ditampar, berdiri saat goyah, teguh saat dicela, tertawa saat dihina dan tersenyum saat dibuang serta terlupakan apakah kebahagiaan akan beruntun datang padaku?

aku jadi sadar bahwa aku ini sampah baginya dan aku tidak boleh seperti itu lagi di depannya, aku yang terbuang ini masih berharap masih ada kesempatan untuk diingat dengan sebelah mata

aku tidak ingin menyesal dengan hanya satu hal yang sia-sia karena aku masih ingin berguna bagi orang lain jika kesempatan itu masih boleh aku miliki

Tuhan, ajari aku untuk mengerti dari arti kehilangan, ajari aku saling berbagi dan memaafkan dari hati… jangan biarkan aku mati dalam kegelapan, biarkan aku terus hidup dengan sosokku yang baru

lahirkan aku kembali dalam namaMu Tuhan, karena aku adalah anakMu dan selamanya adalah milikMu.. Kau jadikan aku berharga sekalipun aku telah dibuang

entah siapa yang akan memungutku, aku tak peduli lagi karena aku masih bisa melihat bintang di malam hari, melihat pelangi dilangit mendung dan melihat matahari di siang hari

jika saja langit bisa berubah, itu artinya selama itu juga masih ada hari baru untukku, hari baru yang indah untuk terus berjalan meski sudah kesakitan

cintaMu yang tulus dan besar telah memberiku teladan mutlak bahwa aku sebenarnya sanggup dan tak punya alasan untuk mundur dri tugasku sendiri

saat aku terjatuh, Kau beri aku petunjuk untuk terus semangat dan berjuang dalam disetiap air mata dan keringat yang harus aku keluarkan.. Kau memberiku pertanda bahwa aku HARUS  bertahan dalam luka, menyirami kebun bungaku yang sudah layu dengan air harapan dari surga

Leave a Reply

