Kasih Sayang


Terima kasih selama ini sudah setia menjadi pelindungku.. terima kasih sudah menemaniku setiap hari dan mendukung segala aktivitasku
Terima kasih juga telah memberiku kasih sayang yang tulus, memberiku kesempatan untuk merasa dicintai
Terima kasih untuk ketidakpercayaan serta keraguan atas perasaanku
Aku sadar, tidak mudah percaya kepadaku karena sikapku yang belum tentu dimiliki semua orang
Jika, pertolonganku dan juga kehadiranku hanya membekaskan luka, aku benar-benar minta maaf dan aku bersedia untuk mengalah
Aku tidak pernah ada niat untuk menipu atau berpura-pura saat kita bertemu…
Yang kamu lihat selama ini adalah aku yang dulu pertama kali kamu kenal
Saat kita berantem, aku maafkan kamu karena aku tidak mau punya dendam ke siapapun
Kamu dan pekerjaanku adalah 2 hal yang sangat penting untuk aku… jika kamu memintaku untuk memilih, itu sama saja aku harus mengorbankan setengah dari nyawaku
Jika dengan marah dan kecewa bisa membuatmu lega dan membuatku terlepas darimu, aku terima perlakuanmu
Terima kasih telah meragukan perasaanku dan tidak pernah bisa percaya kepadaku
Mungkin aku saja yang terlalu bodoh, karena selalu baik ke semua orang…
Sikap baikku itu ibarat lubang kematian yang selalu siap menerkam mangsa untuk jatuh
Apabila dengan kehilangan aku bisa membuatmu bahagia serta terbebas dari rasa cemburu yang panas, aku rela lakukan itu untukmu
Yang terpenting adalah kebahagiaanmu.. mungkin dengan kepergianku ini bisa membuatmu berubah pikiran untuk berhenti mengejarku
Aku bersyukur pernah merasakan jatuh cinta dan boleh mencicipi manisnya cinta yang kamu tawarkan
Kamu selalu bilang, aku ini adalah TERANGmu tapi jika dengan terang itu justru menghancurkanmu, lebih baik aku matikan saja lampuku
Selama perjalanan yang kita lalui, aku belajar untuk mengenali kepribadian cinta dan berani mengambil keputusan yang berat sekalipun
Walaupun aku harus kehilanganmu untuk beberapa waktu atau mungkin selamanya, aku akan terus tegar dan kuat melewati hari-hariku yang berikutnya karena aku sanggup melewati beban ini
Aku juga sadar, tak ada gunanya aku sedih karena ternyata kesedihan itu hanya drama yang tidak akan bisa mengubah cara pandangmu tentangku yang sekarang
Apa salah jika aku menolong orang sama seperti aku yang berusaha menolongmu?
Apa salah jika aku menanam 1 benih kebaikan demi kebahagiaan dan kesembuhan orang lain?
Apa salah jika menabung amal kebaikan untuk masa depan?
Apakah aku selalu terlihat bertopeng didepanmu?
Haruskah cemburu yang terbakar itu menghanguskan kepercayaanmu kepadaku?
Jujur, aku tidak tau harus bagaimana untuk menghanguskan dan memadamkan api itu, karena pasti percuma aku berbicara
Aku terima marah dan kecewamu, aku terima semua keraguanmu, tapi berjanjilah untuk terus berdiri sendiri
Aku rela kamu tinggal dan lupakan jika itu bisa menyembuhkanmu dariku
Aku tidak terluka dengan sikapmu, justru itu adalah cambukan semangat pagi untukku agar aku berani melepaskanmu demi kebahagiaanmu
Jika bukan aku yang menjagamu, Tuhan selalu siap sedia 24 jam non-stop menjagamu serta mendampingi langkah hidupmu
Terakhir, kalimat yang ingin aku tulis adalah, terima kasih Sayang sudah pernah memberiku kasih sayang yang berbeda, menjadikanku orang yang spesial dihatimu. Terima kasih sudah meragukan aku dan aku tau aku memang pantas diragukan.🙂 Tuhan memberkati.

Leave a Reply

